" bolehkan Seokjin ku angkat menjadi adik ? " Semua orang disana menatap Jungkook tidak percaya karena pernyataannya.
" Bolehkan hyung? "
.
.
.
" kenapa? Apa ada yang salah? " Jungkook bertanya karena semua orang melihatnya.
" apa aku tak salah dengar? Aigoo maknae kita akan menjadi hyung, " lanjut Taehyung sambil menjahili adiknya itu.
" tidak salah kan jika aku mengangkat Seokjin sebagai adik? Lagipula jika aku menunggu Yoongi hyung yang memberikannya itu sangat lama. "
Jungkook melanjutkan perkataannya sambil meledek Yoongi.Yoongi hanya menatap Jungkook malas, sambil berkata.
" mengapa kau harus memintanya kepada ku?. Mengapa tidak minta saja sana dengan Taehyung? "
Taehyung yang sedari tadi mencubit pipi Seokjin langsung melepaskan cubitannya.'Huu, pipiku, ' batin Seokjin.
" YAK HYUNG APA KAU BILANG?! "
" tidak ada, hanya setan lewat. "
" angin lewat hyung, " kata Jungkook membenarkan ucapan Yoongi.
" ya itu maksud hyung. "
" bolehkan hyung? " tanya Jungkook lagi
" apanya yang boleh? " tanya Yoongi dengan wajah seperti tidak ada dosa.
" SEOKJIN KUANGKAT MENJADI ADIKKU HYUNG!! " jawab Jungkook yang sedari tadi menahan emosinya pada Yoongi.
" ya terserah kau saja, " jawab Yoongi dengan entengnya.
" yes. "Seokjin yang sedari tadi mengurusi pipinya yang merah, terkejut dengan apa yang barusan ia dengar.
" eohh, apa aku tidak salah dengar? " tanya Seokjin karena ia masih tidak percaya.
" tidak, mulai hari ini kau resmi menjadi adikku, " jawab Jungkook dengan semangatnya.
" tapi apa tidak merepotkan kalian? "
" ti- "
" tidak sama sekali, " Taehyung langsung memotong perkataan Jungkook. Jungkook hanya meliriknya tajam karena ia tidak ingin berdebat dengan Taehyung sekarang.
" kamsahamnida hyung, agar aku tidak terlalu merepotkan kalian, aku akan membantu menjadi pelayan di cafe ini, " ucap Seokjin.
" baiklah jika itu mau mu, ayo kita membeli pakaianmu, " Jungkook langsung merangkul Seokjin untuk mengikutinya.
" yak kookie aku juga ingin ikut! " kata Taehyung sambil berlari ke arah Jungkook dan Jin.
Yoongi yang sedari tadi memperhatikan mereka hanya tersenyum saja.
' Semoga saja Seokjin memberi pengaruh baik, ' batin Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
General Fiction" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?