Pisau

3.1K 329 64
                                    

' sepertinya banyak sekali orang yang mengincar Seokjin?. Apa aku harus mencari tau? ' batin Ken.
.
.
.
Malam ini Jin sendirian dirumah, hanya ditemani Gwon Ahjussi. Dimana keluarga Min? Tadi siang Keluarga Min mendadak berangkat ke Paris, karena Tuan Min menyuruh anak anaknya untuk membantu perusahaan yang ada di Paris. Mau tidak mau, semuanya harus pergi ke Paris meninggalkan pekerjaan dan kuliah mereka yang ada di Seoul.

Sedangkan Seokjin tengah mencari kegiatan untuk menghilangkan rasa bosannya. Ia memutuskan untuk memberi pesan kepada Ken.
Room chat with Ken
Seokjin :
Ken, bisa kau ke rumah ku sekarang? Aku sendirian di rumah.

Ken :
Hm baiklah.

Seokjin :
Gomawo Ken.

Setelah mengirimkan pesan kepada Ken, Seokjin meletakkan handphonenya kembali, dan menonton TV sembari menunggu Ken datang. Butuh banyak waktu untuk Ken sampai ke rumah Seokjin, karena rumah mereka terbilang cukup jauh.

Karena Ken tidak datang datang, Seokjin memutuskan menunggu di halaman belakang sambil mencari udara segar. Seokjin sudah mengirimkan pesan kepada Ken, Ken menjawab bahwa ia terjebak macet. Saat di halaman Seokjin melihat Gwon Ahjussi sedang melakukan sesuatu. Seokjin segera menghampiri Gwon Ahjussi dan terkejut dengan apa yang dilakukan Gwon Ahjussi.
" ah..ahjussi se..sedang apa? " tanya Seokjin takut melihat apa yang dilkaukan Gwon Ahjussi.

Gwon Ahjussi yang mendengar suara Seokjin langsung melihat ke arah Seokjin lalu mendorong Seokjin dengan kuat hingga punggung Seokjin terbentur dengan tembok, Gwon Ahjussi langsung menghampiri Seokjin dan memegang pergelangan tangan Seokjin dan tangan satunya menutup mulut Seokjin.

" Seokjin kau tau bahwa ini pisau? " ucap Gwon Ahjussi sambil menunjukkan sebuah pisau tanpa melepaskan tangannya dari mulut Seokjin. Seokjin yang melihat pisau, membelalakan matanya. Gwon Ahjussi segera mengecangkan genggamannya di tangan dan mulut Seokjin.

Seokjin memberontak berharap ia dapat melepaskan dirinya Gwon Ahjussi.
" jika kau berani memberontak sekali lagi Seokjin, pisau ini akan menembus di kulit halus mu. "
Seokjin yang mendengar itu tidak berani memberontak lagi. Gwon Ahjussi segera membisikkan sesuatu pada Seokjin,
" jika kau mengatakan kejadian ini pada siapapun, kupastikan orang orang terdekatmu yang menjadi target duluan. " Seokjin yang mendengar itu langsung lemas, Gwon Ahjussi yang merasakan tubuh Seokjin mulai melemas segera membenturkan kepala Seokjin hingga pingsan dan langsung pergi.

Ken yang baru saja sampai langsung mengetok pintu rumah Keluarga Min.
' tok tok tok, ' tidak ada jawaban sama sekali dari Seokjin. Ken yang mengingat Seokjin sendirian dirumah, langsung membuka pintu rumah Seokjin, dan segera mencari Seokjin.
" SEOKJIN!! " teriak Ken berharap mendapat jawaban dari Seokjin, namun nihil ia tidak mendapatkan jawaban apa pun dari Seokjin. Ken segera memeriksa semua ruangan yang ada di rumah Keluarga Min, namun tidak menemukan Seokjin. Ken yang melihat pintu menuju halaman belakang, segera berlari dan menuju pintu itu.

" SEOKJIN!! " teriak Ken panik yang melihat Seokjin dalam keadaan pingsan. Tanpa berlama lama Ken segera menghampiri Seokjin dan melihat kepala Seokjin yang sedikit kebiruan akibat benturan tadi. Ken langsung mengangkat Seokjin dan membaringkannya di sofa.
" sepertinya memang ada yang tidak beres, " monolog Ken.

To be Continue
Sorry for typo

Sengaja bab ini dibikin pendek😋
Bagi kalian yang mau nanya sama Er silahkan, Q&A nya masih dibuka😊.

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang