" kita lihat siapa yang menang. "
" baik. "
Setelah Yoongi menjawab ajakannya, Jimin langsung menghempaskan tangan Yoongi dan pergi meninggalkan Yoongi.
.
.
.
Yoongi yang sedang emosi, tidak langsung pergi ke kamar Jin. Ia takut tidak bisa mengontrol emosinya nanti. Ia memutuskan untuk pergi ke belakang rumah sakit. Untungnya saat itu tidak ada orang sama sekali, jika biasnya ada satpam yang menjaganya, kali ini tidak ada yang menjaga. Yoongi tidak mau ambil pusing, ia tidak memikirkan itu semua.
" ARGHHH, MENGAPA AKU GAGAL MENJADI HYUNG TERTUA?! " teriaknya frustasi.
" kau kenapa jadi seperti ini Jimin - ah? Kemana sisi penyayang mu? " lirih Yoongi.Jika kalian berpikir Yoongi membenci Jimin, itu salah besar. Ia tidak membenci Jimin sama sekali, ia membenci dirinya sendiri, ia merasa gagal menjadi hyung tertua. Saat Yoongi memukul Jimin, ada terbesit rasa menyesal di dalam hati Yoongi. Ia tidak mengerti dengan apa yang terjadi saat ini. Ia ingin mempercayai Jimin, namun hatinya berkata lain. Saat di kantor polisi, ada terbesit rasa takut dan khawatir jika Jimin dimasukkan ke dalam penjara. Namun ia mencoba tidak memperlihatkannya, dengan cara menantang Jimin yang terlihat sangat santai.
Dirasa sudah mulai tenang, Yoongi segera kembali ke ruangan Jin. Yoongi yang melihat Jungkook dan Jin tidur tersenyum melihat wajah kedua dongsaengnya itu.
" apa masalah mu dengan Jimin, Seokjin - ah? Mengapa Jimin terus mengincarnya mu?" gumam Yoongi.
" cepatlah sembuh agar masalah ini cepat selesai, " lanjut Yoongi lalu mencium kening Seokjin. Yoongi yang memang mengantuk, ikut tertidur.
.
.
Saat ini Namjoon, Hoseok, dan Taehyung dalam perjalanan menuju rumah sakit. Mereka ingin melihat apakah ada perkembangan dari Jin.
" hyung apa menurutmu Seokjin baik baik saja? " tanya Taehyung pada kedua hyungnya.
" kita doakan yang terbaik saja Tae, " ucap Hoseok.
" ne hyung. "Taehyung melihat ke jendela untuk melihat keadaan sekitar. Tiba tiba mata Taehyung melihat seseorang yang sepertinya sedang frustasi. Taehyung menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas siapa orang itu.
" Jimin hyung, " gumamnya.
" apa kau mengatakan sesuatu? " tanya Namjoon yang mendengar Taehyung seperti mengucapkan sesuatu.
" tidak ada apa apa hyung, " Namjoon mengangguk.' apa benar itu Jimin hyung? Mengapa ia terlihat sangat frustasi? Sepertinya aku salah orang, untuk apa aku memikirkan Jimin hyung, ' batin Taehyung. Sama halnya dengan Jimin, ia menangkap seseorang yang sepertinya sedang memperhatikannya.
' apa itu Taehyung? 'To be Continue
Sorry for typo 😋😊
Hope U Enjoy😊😉Maaf ya pendek 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
Ficção Geral" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?