Smirk?

3.5K 346 40
                                    

Mereka makan dengan tenang dan tidak henti hentinya memuji masakan Seokjin, tanpa mereka tau sebuah smirk telah di sunggingkan oleh pelaku.
.
.
.
Pagi telah tiba, Keluarga Min mulai menyibukkan dirinya masing masing. Yeonjun dan Soobin belum terbangun dari tidurnya. Seokjin berjalan menuju dapur, namun Seokjin melihat Hoseok yang tengah tertidur di sofa ruang keluarga.
" Hoseok hyung mengapa tidur di sofa? Apa aku bangunkan saja? Tapi kelihatan nyenyak sekali, " monolog Seokjin.

Seokjin berbalik menuju kamarnya untuk mengambil selimut, setelah selesai Seokjin langsung menyelimuti Hoseok dan membuat sarapan.
" hari ini membuat apa? " Seokjin tampak berpikir sejenak sebelum memasak.
" sandwich saja Baby Panda, " ucap seseorang yang baru saja bangun dan berhasil mengagetkan Seokjin.
" 😨. "
" hahaha, wajah mu lucu sekali Baby Panda, maaf mengejutkan mu, " Taehyung masih melanjutkan acara tertwanya, sedangkan yang ditertawai hanya menatap Taehyung malas.

" teruskan saja hyung, masih kulihati hyung😒, " mendengar itu, tawa Taehyung semakin kencang.
" HAHAHA. "
" astaga, apakah hyung ku 1 ini masih waras? " gumam Seokjin.
" BERISIK!! " Taehyung langsung menghentikan tawanya ketika mendapat gertakan dari Yoongi.
" aku mandi dulu, byee, " Taehyung langsung berlari mengambil handuknya dan mandi, sekalian menghindari amukan dari singa yang baru saja bangun.

" Seokjin lanjutkan acara masakmu, dan jangan BERISIK, " Yoongi menekankan kata berisik, ia tidak ingin acara tidurnya terganggu lagi.
"ii...iya hyung, " Yoongi berbalik ke kamarnya dan melanjutkan acara tidurnya. Seokjin mulai memasak sandwich sebanyak 9 potong. Setengah jam Seokjin berkutik dengan peralatan dapur, ia sudah selesai dengan masakannya.
.
.
.
Siang harinya Yeonjun dan Soobin telah dijemput oleh supir pribadi Min Jiyoung ( ayah Yeonjun dan Soobin ). Setelah Yeonjun dan Soobin pulang, Seokjin memutuskan untuk berjalan jalan di taman dekat Mansion Keluarga Min.

" wahh tamannya indah sekali, " Seokjin kagum dengan keindahan taman yang sederhana itu, walaupun sederhana Seokjin menyukainya. Setelah merasa cukup berjalan jalan di taman, Seokjin melanjutkan acara jalan jalannya ke supermarket untuk membeli beberapa bahan makanan yang sudah habis dan beberapa cemilan.

Setelah selesai belanja, Seokjin berjalan menuju Mansion Keluarga Min. Namun pandangan Seokjin beralih pada seseorang yang tidak familiar dimatanya.
" Jimin hyung!? " batin Seokjin.
" bukankah harusnya Jimin hyung sedang kuliah? Dan orang itu siapa? " Seokjin tidak dapat melihat muka orang itu, karena seluruh badannya menggunakan pakaian serba hitam, dan mukanya ditutup oleh masker dan topi.

" kau tenang saja semua akan beres di tanganku, " ucap Jimin kepada orang itu sambil menampilkan smirk nya.
" baik aku percaya padamu, dan jangan mengecewakan ku. "
" tidak akan, " orang itu pergi meninggalkan Jimin yang masih menampilkan senyum smirk nya.

" apa yang Jimin hyung rencanakan? " Seokjin tidak melihat Jimin lagi, Jimin sudah tidak ada ditempat itu lagi. Seokjin tidak menghiraukan kemana perginya Jimin, ia langsung pulang dengan penuh tanya.

" kau sudah mengetahui setengah rencana ku Kim Seokjin? " ucap Jimin sambil menunjukkan smirknya. Jimin sempat melihat Seokjin yang menguping pembicaraannya dengan seseorang tadi, namun ia tidak menghiraukan Seokjin.

Jimin lagi ngapain hayo????
Jimin ngerencanain apa????
Apa yang mau dilakuin sama Jimin????

To be Continue
Sorry for typo


Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang