Ikan

2.6K 288 59
                                    

' apa ada yang tau hal ini selainku? ' batin Jungkook.
" tidak usah dipikirkan, kajja kita tidur, " ajak Jungkook.
" ne. "
.
.
.
Pagi ini Seokjin sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Seokjin segera menuju keluar halaman untuk menemui Gwon Ahjussi, mau tidak mau Seokjin harus berangkat dengan Gwon Ahjussi.
" Ahju..., eoh? Gwon Ahjussi kemana? " tanya Seokjin pada dirinya sendiri.
" kupecat, " jawab seseorang yang tiba tiba muncul dibelakang Seokjin,  yang tak lain adalah Jimin. Dengan takut Jin bertanya pada Jimin.
" me..mengapa hy..hyung pecat? "
" memang kenapa, apa tidak boleh aku memecatnya? ya sudah aku berangkat dulu, kau pergilah dengan bus, " ucap Jimin meninggalkan Jin.
" hhh yang lain sudah pergi semua. " Seokjin segera menuju halte bus yang lumayan jauh dari rumahnya. 20 menit lamanya Seokjin berjalan hingga sampai ke halte bus.
" mana bus nya? "ucap Seokjin. Seokjin segera melihat jamnya dan ternyata 15 menit lagi masuk.
" astaga, bagaimana ini? ", Seokjin sudah pasrah jika dirinya mendapat hukuman dari guru karena terlambat.

5 menit kemudian bus yang ditunggu oleh Jin pun datang, Jin segera menaiki bus itu.
" hhh tidak mungkin sampai di sekolah hanya dalam waktu 10 menit, " monolog Seokjin.
20 menit kemudian Seokjin sudah sampai di sekolah, gerbang sudah ditutup namun Seokjin sedang berupaya membujuk satpam agar membukakan gerbangnya.
" tidak bisa, kau terlambat 10 menit, "
" saya akan menjalankan hukuman apa saja. "
Guru yang lewat pun segera menghampiri Seokjin.
" ada apa ini? " tanya Guru itu.
" saya terlambat 10 menit, " lirih Seokjin.
" kau boleh masuk, tapi bersihkan halaman sekolah sebagai hukumanmu, " Seokjin mengangguk sebagai jawaban, dia sudah tau bahwa akan mendapat hukuman karena terlambat.
.
.
Seokjin telah selesai menjalankan hukuman, ia sudah boleh kembali ke kelas.
" mengapa terlambat? " tanya Ken.
" tadi aku berjalan kaki ke halte bus, " jawab Seokjin.
" mengapa tidak berangkat dengan Gwon ahjussi? " tanya Ken heran.
" Gwon ahjussi dipecat. "
" kenapa? "
" entahlah, " Jin segera menundukkan kepalanya ke meja dengan menggunakan tangannya sebagai tumpuannya. Saat ini Seokjin hanya ingin tidur, semalam ia tidak dapat tidur karena memikirkan perilaku Jimin terhadapnya.

" anak anak silahkan kalian membuat kelompok yang isinya 3 orang, setelah itu kalian boleh pulang dan kerjakan di rumah, " perintah guru di kelas Seokjin.
" Jong In kau ingin bergabung dengan kami? " tanya Seokjin.
" hm. "
' mengapa Seokjin mengajak Jong In -_- ' batin Ken.
" tak apa kan Ken? "
" iya. "

Saat ini Ken dan Jong In berada di rumah Seokjin, mereka sedang mengerjakan tugas yang harus dikumpulkan 3 hari lagi. Saat sedang mengerjakan tugas Jimin pulang dan terkejut melihat teman Seokjin ada di rumah.
' mengapa Jong In ada disini? ' batin Jimin bertanya.
" hyung sudah pulang? " tanya Seokjin.
"hm, " jawab Jimin singkat dan langsung menuju ke kamarnya.

Room Chat with Jong In
From Jimin :
Jong In cepat kau permisi tanyakan dimana toilet dan segera temui aku !

To Jimin :
Baiklah.

Setelah membaca pesan itu, Jong In segera menanyakan dimana tolilet dan segera menemui Jimin.
" sedang apa kau disini?! " tanya Jimin dengan hati hati.
" mengerjakan tugas kelompok, " jawab Jong In santai.
' sial!! ' batin Jimin.
" memangnya ada apa? Bukankah ini sudah bagian dari rencana? " tanya Jong In.
" memang iya, tapi apa kau tidak bisa mengerjakan kelompoknya di rumahmu saja? "
" aku sudah mengusulkan, namun mereka berdua bersikeras untuk di rumah Seokjin. "
" arhhhh sudahlah, kau balik saja kesana, tapi ingat kau harus selalu online jika aku membutuhkanmu, " pinta Jimin dan langsung meninggalkan Jong In. Jong In segera balik ke tempat Seokjin dan Ken agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Hari sudah mulai sore, mereka memutuskan untuk memesan makanan.
" kau ingin apa Seokjin? " tanya Ken.
" hmm sebentar aku pikir dulu, " jawab Jin.

Room Chat with Jong In
From Jimin :
Kalian sedang apa sekarang?

To Jimin :
Memesan makanan

From Jimin :
Apa yang Seokjin pesan?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" aku ingin ikan saja Ken "
" baiklah "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
To Jimin :
Ikan

From Jimin :
Kau ambil saja ikan, suruh dia pesan yang lain
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" aku ingin ikan juga, " jawab Jong In.
" tapi ikan tinggal satu, " ucap Ken.
" kau pesan yang lain saja Seokjin, saat ini aku sangat ingin ikan. "
" ne. "
" aku ikut dengan mu saja Ken, " sambung Seokjin.
" baiklah. "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
To Jimin :
Sudah

From Jimin :
Bagus
.
.
Ken, Seokjin dan Jong In telah selesai menyelesaikan tugasnya walaupun baru setengah, karena sudah terlalu larut mereka memutuskan untuk melanjutkannya besok di rumah Jong In.
" akhirnya sudah selesai, " Seokjin segera menuju kamarnya dan membersihkan dirinya.

" aku tau kau sangat ingin makan ikan, namun aku tak akan membiarkanmu untuk memakan ikan, " monolog Jimin sambil menunjukkan senyum puasnya.

To be Continue
Sorry for typo😉😊
Hope u Enjoy😘😘

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang