My Baby Panda

4.9K 469 2
                                    

" baby panda. "
.
.
.
" apa hyung? " tanya Jungkook memastikan.
" Baby panda panggilan sayangku untuk Seokjin, " jawab Taehyung dengan percaya diri.
" terserah hyung saja lah. "
Jin yang dari tadi memperhatikan kedua hyung nya berbicara pun akhirnya menanyakan suatu hal pada hyung nya.
" hyung, untuk apa memberiku nama panggilan? Apakah nama ku terlalu panjang? " tanya Jin dengan polosnya.  Kim-Seok-jin, " gumamnya sambil menghitung ada berapa suku kata pada namanya.
" namaku hanya 3 suku kata saja hyung, tidak panjang, " sambungnya.

Taehyung dan Jungkook menoleh satu sama lain.
" hahaha, " Jungkook dan Taehyung tertawa dengan pernyataan adik kecilnya itu, sedangkan Seokjin bingung mengapa kedua hyung nya itu tertawa.
" tentu saja bukan karena itu, itu panggilan sayang dariku untukmu, " jawab Taehyung membenarkan pernyataan Seokjin.
" kita hyung, bukan hyung saja, " sambung Jungkook membenarkan perkataan Taehyung.
" ah iya, panggilan sayang dari kami untukmu, " ralat Taehyung.

Author POV
Ditengah perbincangan mereka, pelayan datang membawa makanan yang mereka pesan tadi. Mereka makan sambil diiringi dengan candaan. Ketiga bersaudara itu, sangat bahagia hari ini. Ditambah dengan dad jokes yang diberikan oleh Seokjin. Suasana makan siang pada hari itu sangat menyenangkan.
Author POV end
Skip
.
.
.
> Min School Dance
" baiklah sekarang kalian boleh pulang, " kata pemuda yang bernama Hoseok, lebih tepatnya Min Hoseok.
" baik hyung, " jawab murid murid Hoseok. Hoseok memang menyuruh anak anak itu untuk memanggilnya hyung saja.

" apa anak anak sudah pulang hyung? " dia adalah Jimin, Min Jimin adik dari Hoseok
" sudah Jim, " jawab Hoseok.
" apa kita bisa pulang sekarang hyung? "
" tentu saja, kajja, " ajak Hoseok.
Hoseok dan Jimin sedang perjalanan menuju rumahnya.
Skip
.
.
.
Pukul 19.18 KST
Sekarang keluarga Min sudah berkumpul dirumahnya, kecuali Tuan dan Nyonya Min. Keenam saudara itu dan Seokjin tengah berkumpul di ruang keluarga, keluarga Min.
" hyung dia siapa? " tanya Jimin bingung
" apa ini yang namanya Kim Seokjin? " tanya Namjoon.

Yoongi sebagai hyung tertua pun menjelaskan.
" dia Kim Seokjin, pelayan baruku dan diangkat oleh Jungkook untuk menjadi adiknya. Hyung harap kalian bisa menerima keputusan Jungkook dan menerima Seokjin menjadi bagian dari keluarga kita, " jelas Yoongi singkat.

" kami menerimanya hyung, " jawab Jimin, yang lain pun mengangguk setuju dengan Jimin.
Ada satu pertanyaan yang sedari tadi  ada di otak Namjoon, akhirnya ia pun bertanya dengan Seokjin.
" Seokjin, apa orang tuamu tidak mencarimu? "

To be Continue

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang