*Di Mansion Keluarga Min
* Hari Minggu pagi
" eunghh, " suara lenguhan khas orang bangun tidur terdengar dari kamar Jungkook.
" pagi yang cerah, " ucap Seokjin sambil tersenyum. Jin turun ke ruang meja makan keluarga Min. Disana Jin melihat Hosoek yang sedang bertempur dengan peralatan dapur." hi hyung, " sapa Seokjin. Hoseok terkejut karena Jin menyapanya.
" maaf hyung sudah membuat mu terkejut. "
" apa nama mu Hoseok hyung? " sambung Seokjin.
" iya, bagaimana kau tau namaku? " tanya Hoseok heran.
" aku pernah mendengar Jungkook memanggil mu Hoseok hyung, " jelas Seokjin.
" oh, kau bangun pagi sekali, ini hari Minggu. Kau tidak ingin tidur lagi? " tanya Hoseok.
" tidak hyung, aku sudah terbiasa bangun pagi, " jelas Seokjin.
" mau kubantu hyung? " tawar Seokjin.
" tidak usah, kau duduk saja ini sebentar lagi selesai. "
" baik hyung aku akan mandi terlebih dahulu. Nanti akan kubangunkan yang lain hyung, " kata Seokjin.
" iya, " Seokjin langsung pergi untuk mandi dan membangunkan hyungnya yang lain.
' anak baik, ' batin Hoseok.Seokjin sudah selesai mandi, sekarang ia akan pergi ke kamar hyungnya satu satu untuk membangunkannya.
* Kamar Min Yoongi
' tok tok tok ' Seokjin mengetuk pintu kamar Yoongi.
" masuk, " jawab Yoongi.
' ceklek ' pintu kamar Yoongi dibuka oleh Seokjin.
" kau sudah bangun hyung? " tanya Seokjin, karena Yoongi sudah rapi dengan pakaiannya.
" iya, hyung harus ke cafe untuk mengeceknya, " jawab Yoongi.
" hyung Seokjin ikut ya ke cafe, sekalian membantu hyung, " tawar Seokjin.
" hm, " dan hanya dibalas deheman oleh Yoongi.
" jangan lupa kebawah hyung Hoseok hyung sudah membuat sarapan, " ingat Seokjin.
" hm. "
Seokjin keluar dari kamar Yoongi menuju kamar Namjoon.* Kamar Min Namjoon
' tok tok tok ' Seokjin mengetuk pintu kamar Namjoon.
" masuk, " balas Namjoon.
' ceklek ' pintu kamar Namjoon terbuka, menampilkan Namjoon yang sudah rapi juga sama seperti Yoongi.
" kau akan pergi juga hyung? "
" iya, ada beberapa yang harus kuurus. Kau ada apa Seokjin? " tanya Namjoon.
" tidak, hanya ingin membangunkan hyung saja. Jangan lupa sarapan hyung, Hoseok hyung sudah membuatnya. "
" baiklah, " jawab Namjoon sambil tersenyum.
Seokjin keluar dari kamar Namjoon menuju kamar Taehyung.* Kamar Min Taehyung
' tok tok tok ', tidak ada jawaban dari Taehyung, Seokjin langsung membuka pintu kamar Taehyung. Taehyung tidak ada dikamarnya, tanpa pikir panjang Seokjin langsung menuju kamar Jungkook.* Kamar Min Jungkook
Seokjin langsung membuka kamar Jungkook, karena Jungkook mengatakan bahwa tidak perlu mengetuk pintu jika ingin masuk ke kamarnya. Sama halnya dengan Taehyung, Jungkook sudah tidak ada dikamarnya. Jin langsung menuju ruang makan keluarga Min.* Ruang makan keluarga Min
Semua sudah berkumpul di ruang makan. Hoseok bingung dengan Taehyung dan Jungkook karena mereka sudah bangun, biasanya mereka berdua selalu bangun siang jika hari libur.
" tumben kalian sudah bangun " tanya Hoseok.
" aku lapar hyung, " jawab Jungkook.
" aku juga lapar hyung, " sambung Taehyung .
Mereka tengah menikmati sarapan mereka. Selesai sarapan, Hoseok mencuci piring.
" aku pergi dulu dengan Jin, " pamit Yoongi.
" mau kemana hyung?" tanya Namjoon.
" cafe, " balas Yoongi singkat.
" aku pergi dulu hyung, bye, " pamit Seokjin sambil melambaikan tangannya.
Skip
.
.
.* caffe Min
" Seokjin hari ini hari Minggu, kemungkinan cafe akan ramai, " jelas Yoongi.
" tidak apa hyung, " jawab Seokjin.
" jika lelah beristirahatlah. "
" iya hyung. "
Pengunjung sudah mulai ramai, Seokjin tetap melayani mereka dengan sopan. Tak terasa hari sudah menjelang sore, pengunjung pun berangsur angsur sepi.
" hah, hari yang melelahkan, " gumam Seokjin.
" ayo Seokjin kita pulang, " ajak Yoongi.
" iya hyung. "
" apa kau lelah? " tanya Yoongi.
" lumayan hyung, tapi aku mendapat pengalaman baru, " jawab Seokjin semangat meskipun ia sudah lelah.
" ya sudah ayo kita pulang. "
" ayo hyung. "To be Continue
Sorry for typo 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
Fiksi Umum" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?