Baju Couple

6K 519 1
                                    

' semoga saja Seokjin memberi pengaruh baik, ' batin Yoongi.
.
.
.
> Mansion Keluarga Min
" mengapa kita kerumah eoh? " tanya Taehyung, karena setaunya Jungkook akan membawa Jin ke mall.
" hyung, kau akan membawa Seokjin ke mall dengan keadaan basah seperti ini? "
Taehyung memperhatikan baju Jin yang basah kuyup.
" ayo Seokjin kau memakai baju hyung saja, " ajak Taehyung.
" tidak hyung, Seokjin akan memakai bajuku."
" tidak, aku akan memakai baju couple dengan Seokjin. "
" hhh, terserah kau saja lah hyung, " Jungkook hanya bisa pasrah dengan kelakuan hyungnya yang satu itu. Dengan senang Taehyung langsung membawa Jin ke kamarnya.
Skip
.
.
.
> Mall
" ayo Seokjin kita berbelanja, " ajak Jungkook.
" iya hyung. "
" SEOKJIN BAJU COUPLE INI SANGAT COCOK UNTUK KITA BERDUA!! " teriak Taehyung dengan tidak ada malunya. Jungkook dan Seokjin terkejut mendengar teriakan Taehyung.

" ya hyung!! Sebenarnya siapa yang ingin membeli baju?! Mengapa kau yang begitu semangat? "
" aku dan Seokjin. " 
" tidak, hanya Seokjin yang akan membeli baju. "
" aku juga akan membeli baju, lagian aku juga punya ini, " ucap Taehyung sambil mengambil sesuatu di sakunya, namun sesuatu yang dicari Taehyung tidak ada di sakunya, melainkan ada di saku Jungkook.

" ini yang hyung cari? " kata Jungkook sambil memperlihatkan kartu ATM milik Taehyung.
" kembalikan kartu ku kookie!!! " teriak Taehyung sambil merebut kartu itu dari Jungkook.
" kalau hyung tetap mau merebut kartu ini dariku, akan ku patahkan kartu ini, " ancam Jungkook.
" sebenarnya yang hyung itu aku atau kau kookie ya!? " tanya Taehyung karena sedari tadi ia sudah kesal dengan Jungkook.
" yang hyung itu kau, cuman aku yang lebih dewasa. "

Seokjin yang sedari tadi memperhatikan kelakuan kedua hyung angkatnya pun hanya menggeleng gelengkan kepala.
' mengapa kelakuan kedua hyung ku seperti ini, huhh, ' batin Seokjin.
Jungkook tidak ingin berlama lama berdebat dengan Taehyung langsung menarik tangan Seokjin untuk memilih baju.

Taehyung hanya bisa pasrah, ia pun mengikuti Seokjin dan Jungkook dengan wajah cemberutnya.
" Seokjin pilihlah baju yang kau suka, " ucap Jungkook.
" kau saja yang memilihnya hyung. "
" ya sudah. "
Jungkook pun memilih milih baju yang cocok dengan Seokjin.
Taehyung? Ia masih merajuk dengan Jungkook, Seokjin yang memperhatikan Taehyung pun akhirnya membujuk Taehyung.

" hyung, " panggil Seokjin dengan hati hati.
" ada apa? "
" kau ingin membeli baju couple dengan ku? " tanya Seokjin.
" tentu saja, tapi si kelinci laknat itu mana mau membelikannya, " jawab Taehyung ketus.
" aku akan membujuk Jungkook hyung untuk membelikannya, " tawar Seokjin.
" benarkah? " Taehyung langsung tersenyum bahagia.

Seokjin langsung menghampiri Jungkook yang sedang memilih baju
" hyung. "
" ada apa Seokjin? "
" bolehkah aku membeli baju couple dengan Taehyung hyung? "
Jungkook langsung menatap Taehyung tajam
' kalau bukan Seokjin yang memintanya mana mau aku membelikan untuk si alien itu, ' batin Jungkook.
" bolehkan? " tanya Seokjin memastikan.
" baiklah, " Taehyung yang mendengarnya pun langsung memeluk Jungkook.

To be Continue
Wahh gimana tuh reaksinya si Jungkook dipeluk sama si Taehyung? 🤔🤔

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang