Masalah

4.2K 385 43
                                    

" ini adalah awal dan akhir dari kebahagiaan mu KIM SEOKJIN. Selanjutnya aku akan membuatmu menderita. "
.
.
.

Mereka telah selesai makan ( keluarga Min dan Seokjin ). Mereka langsung pergi ke kamar masing masing. Seokjin dan Jungkook langsung pergi ke kamar Jungkook.
* Kamar Min Jungkook
" Seokjin, " panggil Jungkook dengan nada serius. Seokjin yang mendengar Jungkook memanggilnya dengan nada serius pun menjawabnya dengan takut takut.
" a..ada apa hyung? " jawab Seokjin gugup.
" hehhh, " Jungkook menghela napas " kau tau? " tanya Jungkook.
" tau apa hyung? " Seokjin heran ada apa dengan hyungnya satu ini,
" aku pun tidak tau, " jawab Jungkook.
" hyung😑, " Seokjin kesal dengan Jungkook yang membuatnya takut.
" hahaha, mukamu lucu sekali, " Jungkook menertawai Seokjin yang sudah kesal.

Seokjin tidak menghiraukan Jungkook yang menertawainya. Ia langsung menuju jendela kamar Jungkook untuk melihat pemandangan pada malam hari. Namun Seokjin menangkap sesuatu yang ada dibawah.
" hyung, " panggil Seokjin
" ada apa? "
" itu siapa dibawah hyung? " tanya Seokjin, karena ia melihat seseorang menggunakan pakaian serba hitam dan mukanya ditutup masker berwarna hitam.

Jungkook yang penasaran pun langsung menghampiri Seokjin.
" aishh Seokjin, itu mungkin saja orang iseng. Biasanya mana ada orang seperti itu disini, lagipula kami tidak pernah punya musuh, " jawab Jungkook enteng.
" tapi hyung.... " belum sempat Seokjin menyelesaikan bicaranya, sudah dipotong oleh Jungkook.
" sudahlah Jinie, tidak usah dipikirkan. Ayo kita tidur, " ajak Jungkook.
" ne hyung, " mau tidak mau Seokjin mengikuti kemauan Jungkook.

Jam sudah menunjukkan pukul 23.30 malam, Jungkook sudah terlelap disamping Seokjin. Sedangkan Seokjin tidak bisa tidur, ia masih memikirkan seseorang yang ada dirumah ini. Jujur dalam hati Seokjin dia tidak tenang.
" hehh, lebih baik aku cuci muka saja. "
Seokjin keluar dari kamar Jungkook untuk mencuci muka.
Saat ingin kembali ke kamar, Seokjin melihat sebuah surat dilantai dekat pintu rumahnya.
" surat apa ini? " sejujurnya Seokjin bingung apa isi dari surat itu. Seokjin langsung mengambilnya dan membacanya.
📝Kau pasti bingung siapa yang ada di rumah mu, ini aku. Seseorang yang akan membuatmu hidup tidak tenang dan menderita. Jadi sampai bertemu nanti KIM SEOKJIN📝
- M

Setelah membaca isi surat itu, Seokjin gelisah. Ia tambah tidak bisa tidur, ia cepat - cepat berlari ke kamar Jungkook menuju jendela kamar Jungkook.
Saat Seokjin melihat orang itu, seseorang itu balas menatap Seokjin. Seokjin yang takut ditatap seperti itu, langsung beralih ke arah lain. Saat Seokjin sudah tenang, ia mencoba memberanikan diri untuk melihat orang itu lagi, namun orang itu sudah tidak ada.
" M? Siapa M? Mengapa ia ingin membuat hidupku menderita? Tolong aku Tuhan, " Seokjin segera berdoa dan memaksakan dirinya untuk tidur meskipun pikirannya tidak tenang.

To be Continue
Sorry for typo🙏

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang