Soobin, Yeonjun

3.7K 348 23
                                    

" kau tidak akan bisa menghindariku Kim Seokjin, " -M.
.
.
.
Setelah Seokjin sudah tenang, Seokjin menanyakan apa yang dilakukan oleh Yoongi dikamarnya dan Jungkook.
" hyung? "
" hm? "
" hyung sedang apa di kamarku? "
" mencari headset, " singkat, padat, dan jelas itulah Yoongi.
" ada di meja Jungkook hyung, hyung, " jelas Seokjin. Yoongi segera menuju meja Jungkook dan mengambil headset nya.

"Ting Tong " bel rumah Keluarga Min berbunyi menandakan ada orang yang berkunjung.
" siapa hyung? " tanya Seokjin bingung.
" molla, biar hyung lihat, " Yoongi segera menuju pintu dan segera membukakan pintu.
" imo? Samchon? "
" Yoongi, bagaimana kabarmu? " tanya Jiyoung.
" baik, bagaimana dengan kalian? "
" baik, kau tidak pergi ke caffe hari ini Yoongi? "
" tidak imo, hari ini masih bisa dihandle dari rumah dan tidak ada masalah, dimana Soobin dan Yeonjun? " tanya Yoongi yang sedari tadi tidak melihat Soobin dan Yeonjun.

Setelah dibicarakan, Soobin dan Yeonjun turun dan mobil.
" halo hyung, " sapa Soobin dan Yeonjun bersamaan.
" hai, ayo masuk, " ajak Yoongi. Seokjin segera keluar dari kamarnya dan menuju ruang keluarga.
" siapa hyung? " tanya Seokjin.
" imo, samchon ini Kim Seokjin adik angkat kami, " jelas Yoongi. Seokjin yang mendengar itu langsung memperkenalkan diri.
" annyeonghaseyo Kim Seokjin imnida. "
" kau sangat tampan Seokjin, " puji Yoora.
" terima kasih...? "
" panggil saja imo dan samchon, " jelas Min Yoora.
" ne, terima kasih imo. "

" imo dan samchon ada perlu apa kesini? Apa ada masalah di kantor? " tanya Yoongi.
" tidak, Yeonjun dan Soobin sedang libur jadi mereka ingin bermain disini, " jelas Jiyoung.
" nanti malam akan imo jemput. "
" tidak usah imo, mereka menginap saja disini. "
" benar eomma, appa,  Soobin ingin bermain dengan hyung tampan ini, " ucap Soobin.
" betul appa, " sambung  Yeonjun.
" ya sudah, imo dan samchon titip mereka berdua ne? "
" ne, imo. "
" imo dan samchon pamit dulu. "
Setelah Yoora dan Jiyoung pulang. Yeonjun, Soobin, dan Seokjin pergi ke kamar Jungkook.

* Kamar Min Jungkook
" hyung perkenalkan nama ku Soobin. "
" panggil saja ubin, " sambung Yeonjun.
" hyung aku bukan ubin lantai, " jelas Soobin tidak terima dengan perkataan hyung nya.
" kau tak ingat eoh? Waktu kecil kau tidak bisa mengucapkan nama mu sendiri? Kau bilang namamu terlalu susah untuk disebut, " sambung Yeonjun.

Flashback on
Saat Yeonjun berumur 1 tahun, Min Yoora mengandung lagi.
" Yeonjun, sebentar lagi kau punya adik. Apa kau senang? " tanya Min Jiyoung.
" adik, wah sebentar lagi Yeonjun akan jadi hyung, " Yeonjun sangat antusias menunggu kelahiran sang adik.

9 bulan kemudian, tepatnya tanggal 5 Desember 2005, lahirlah adik Min Yeonjun yaitu Min Soobin.
1 tahun kemudian
" yung, ubin au aen lobot lobotan. "
" namamu adalah Soobin saeng, mengapa jadi ubin? " tanya Yeonjun.
" namaku itu telalu cucah yung, jadi cebut ubin saja. "
Flashback off

" masih ingin mengelak? " jelas Yeonjun.
" ne ne memang aku salah. "
" siapa yang bilang bahwa kau benar? "
" Annyeonghaseyo hyung, namaku Yeonjun. "
" ne, aku Kim Seokjin, mari hyung ajarkan arti kepedean yang sesungguhnya😎. " ucap Seokjin.

To be Continue
Sorry for typo

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang