Jimin hyung

4.8K 470 2
                                    

" apa orang tuamu tidak mencarimu? "
.
.
.
Jleb
Pertanyaan itu seakan menusuk tepat di jantung Seokjin. Tak hanya Seokjin, Yoongi, Taehyung dan Jungkook pun tidak terpikir sama sekali dengan hal itu sebelum mengangkat Seokjin.

" orang tuaku sudah meninggal hyung, " jawab Seokjin yang menahan tangisnya.
"ah, maaf aku tidak bermaksud seperti itu. " sesal Namjoon.
"tak apa hyung. "
Sebenarnya Namjoon ingin menanyakan satu hal lagi, namun ia mengurungkan niatnya itu melihat Seokjin yang hampir menangis.

Keheningan pun terjadi beberapa saat, namun Jungkook segera memecahkan keheningan itu.
" hyung kita belum makan malam, aku ingin makan ramen. "
" baiklah hyung akan memasaknya, dasar kelinci bongsor, " balas Hoseok, tanpa berlama lama Hoseok pun langsung pergi ke dapur untuk membuat ramen.
" hehe. "
" Seokjin ayo kita ke kamarku, kau akan tidur bersamaku, " sambung Jungkook.
" kita kan punya kamar 1 lagi Jungkook, " sambung Jimin.
" itu kan kamar tamu, biarkan aku tidur dengan Seokjin. Lagipula ranjang ku itu terlalu besar untuk ditiduri sendirian, " jawabnya.
" ya sudah, erserah kau saja Jungkook, " ucap Jimin.

Jungkook dengan senang hati langsung membawa Seokjin ke kamarnya. Sesampainya dikamar Jungkook, Seokjin bertanya pada Jungkook.
" apa tak apa hyung jika aku tidur denganmu? "
" kau tidak perlu berkata seperti itu, aku sangat senang jika aku memiliki teman untuk tidur, " sambung Jungkook. Mendengar itu Seokjin sangat senang. Mereka berdua langsung merapikan barang-barang milik Seokjin.

" YOONGI HYUNG, NAMJOON, JIMIN, TAEHYUNG, JUNGKOOK DAN SEOKJIN RAMENNYA SUDAH JADI, CEPATLAH KE MEJA MAKAN ATAU AKU AKAN MENGHABISKAN SEMUANYA!! " panggil Hoseok dengan mengabsen nama satu per satu.
" NE HYUNG, " balas Namjoon.
" lama lama telinga ku bisa pecah jika mendengar Hoseok hyung berteriak seperti itu, " ucap Jimin.
" ya sudah ayo kita ke meja makan, " ajak Namjoon.

*Di sisi lain ( kamar Jungkook )
" kau mendengar itu Seokjin? Kalau kau mendengarnya ayo kita turun ke meja makan sekarang sebelum kau melihat piring melayang, " ajak Jungkook yang langsung menarik tangan Jin untuk turun ke meja makan. Seokjin yang mendengaranya pun tertawa melihat Jungkook.

* Di ruang makan
" untung kalian cepat datang, kalau tidak sudah habis semua ini, " ancam Hoseok. Mereka pun makan bersama, sambil diiringi dengan lelucon yang dilontarkan oleh Taehyung dan Baby Pandanya Taehyung ( Seokjin ). Acara makan makan pun telah selesai. Saatnya acara mencuci piring, hari ini yang tugasnya mencuci piring adalah Jimin.
" hyung, boleh aku bertanya siapa namamu? "
" namaku Jimin. "
" ahh, Jimin hyung boleh aku membantumu? "
" tidak usah Jin kau pergilah ke ruang keluarga bersama yang lainnya, " jawab Jimin dengan hati-hati.
" tidak apa apa hyung, sini kubantu, " Jin langsung mengambil piring yang ada ditangan Jimin. Jimin tersenyum dan langsung melanjutkan acara cuci piringnya yang ditemani oleh Jimin.

To be Continue
Kritik dan saran sungguh diterima 😊
Maaf jika ada typo 🙏

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang