" M? Siapa M? Mengapa ia ingin membuat hidupku menderita? Tolong aku Tuhan. " Seokjin pun langsung berdoa dan memaksakan dirinya untuk tidur walaupun pikirannya tidak tenang.
.
.
.
Pagi telah tiba, Seokjin sudah bangun dari tidurnya meskipun tidak nyenyak. Seokjin melihat kesebelahnya dan tidak ada Jungkook.
" Jungkook hyung kemana? " gumam Seokjin, namun ia baru ingat bahwa hari ini adalah hari Senin dan pasti Jungkook sedang bersiap siap untuk kuliah. Seokjin langsung turun ke meja makan dan melihat bahwa keluarga Min sudah berkumpul semua disana.Namjoon yang melihat Seokjin langsung memanggilnya untuk bergabung.
" Seokjin ayo kesini. "
" iya hyung. "
Seokjin langsung ke meja makan dan duduk di sebelah kanan Namjoon. Mereka melanjutkan acara makan mereka, tiba tiba Yoongi membuka suara.
" Seokjin, " panggil Yoongi.
" ada apa hyung? " tanya Seokjin.
" kau ingin sekolah? "
" heh? " Seokjin bingung terhadap pertanyaan yang Yoongi berikan.
" diam berarti iya, " Yoongi melanjutkan acara makannya, dan tidak menghiraukan muka Seokjin yang penuh dengan pertanyaan.Jungkook yang mendengarnya pun langsung menimpali perkataan Yoongi
" hyung. "
" hm. "
" aku ingin sekolah lagi, " pernyataan Jungkook membuat semua orang yang ada di meja makan penuh pertanyaan.
" kau kan sudah kuliah, " kata Namjoon.
" aku ingin sekolah lagi dengan Seokjin, kalau tidak boleh Seokjin langsung dikuliahkan saja, tidak usah sekolah, " jawab Jungkook.
" apa kau sehat Jungkook? " tanya Jimin yang langsung mengarahkan tangannya untuk memegang kening adiknya itu. Jungkook yang melihat itu langsung menghindar." mana bisa seperti itu, " kata Hoseok.
" kau harus tetap kuliah. Jangan minta yang aneh, atau kamarmu kuubah menjadi kamar Princess, " sambung Hoseok. Dan jika sudah diancam seperti itu Jungkook tidak bisa berkata apa apa lagi, karena ancaman yang diberikan oleh Hoseok akan benar benar dilakukannya. Mereka telah selesai sarapan, mereka semua sudah pergi ke tujuannya masing masing kecuali Yoongi, karena ia ingin tidur seharian. Sedangkan Seokjin ia sedang mencuci piring.* Dikamar Min Yoongi
Saat di kamar ia tidak langsung tidur, ia akan mendengarkan lagu terlebih dahulu dan membuat lagu, setelah itu baru ia akan tidur. Namun saat ia ingin mendengarkan lagu, ia mencari headset nya. Ia baru ingat jika kemarin Jungkook meminjamnya. Ia bergegas menuju kamar Jungkook untuk mencari headset nya.* Di kamar Min Jungkook
Yoongi mencari cari headsetnya, namun ia tidak menemukannya. Aksi Yoongi mencari headsetnya terhentikan karena ia melihat selembar kertas.
' kertas apa itu? ' batin Yoongi. Yoongi yang penasaran dengan isi kertas itu langsung mengambil kertas itu dan membaca isi dari surat itu. Yoongi tak mengerti maksud dari surat itu dan tujuannya apa. Seokjin yang masuk ke dalam kamar dan melihat sebuah kertas yang dipegang Yoongi, Yoongi menoleh ke arah Seokjin dan menanyakan apa maksud dari kertas ini." kertas apa ini Seokjin? " tanya Yoongi dengan tatapan penuh pertanyaan.
" i..itu, " Seokjin tidak tau ia harus menjawab apa, karena sekarang dirinya juga bingung.
" JAWAB DENGAN BENAR KIM SEOKJIN!! " Yoongi membentak Seokjin karena ia membutuhkan jawaban sekarang. Seokjin yang dibentak hanya diam dan menundukan kepalanya. Yoongi yang menyadari bahwa ia tadi membentak Seokjin langsung menurunkan nada bicaranya.
" kertas apa ini Seokjin? " tanya Yoongi dengan lembut.
" aku tidak tau hyung, tiba tiba ada seseorang yang berdiri di halaman depan rumah dan aku melihat surat itu di pintu hyung. " jawab Seokjin.
" apa kau tau siapa itu M? " tanya Yoongi.
" aku tidak tau hyung, hiks.. Aku takut hyung hiks, " jawab Seokjin sambil menangis.Yoongi yang melihat itu langsung memeluk Seokjin dan menenangkannya. Ada rasa bersalah dalam diri Yoongi karena tadi ia membentak Seokjin.
" maaf kan hyung tadi sudah membetakmu, tenang saja hyung akan menjagamu, " ucap Yoongi.
" gomawo hyung, aku mohon rahasiakan ini dari yang lain ne? " mohon Seokjin pada Yoongi.
" ne, " jawab Yoongi.
.
.
" kau tidak akan bisa menghindari ku Kim Seokjin, " M.
.
.
.
.Halo halo ada yang kangen author? ( oke pertanyaan gak penting ).
Apa ada yang kangen sama ff ini?
Atau ada yang lupa sama jalan ceritanya?
Maaf ya author kelamaan up nya, soalnya author baru selesai UKK dan langsung buka Wattpad buat lanjutin cerita ini.
Author mau ngucapin makasih banyak buat yang udah setia nungguin ff ini dan author juga mau ngucapin terima kasih buat 3.000+ readers dan 600+ vote Makasih juga buat yang udah komenin ff ini.Author juga mau minta pendapat kalian, Seokjin bakalan sekolah kira kira kalian mau siapa yang jadi temannya Seokjin sebutin aja nama grupnya, nanti author bakal pertimbangin. Udah segitu dulu aja, bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
Narrativa generale" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?