> Di lain sisi
" perlahan lahan rencanaku akan berhasil, " monolog Jimin sambil menunjukkan smriknya.
.
.
.
Keluarga Min ( kecuali Tuan dan Nyonya Min ) sudah sampai di Seoul dengan selamat. Tidak ingin berlama lama di bandara, Keluarga Min segera menuju ke Mansion. 30 menit kemudian Keluarga Min sudah sampai di Mansion.
" eoh? Hyung sudah pulang? " tanya Seokjin pada Yoongi.
" ne, kau sedang apa? " tanya Yoongi.
" memasak hyung. "
" baiklah, hyung ke kamar dulu. "
" ne. "Keluarga Min segera ke kamar masing masing, hanya tersisa Jimin dan Seokjin di dapur.
" hyung? " panggil Seokjin.
" hm? "
" apa hyung tidak apa apa ? " tanya Seokjin yang melihat Jimin tampak lelah.
" tidak usah ikut capur urusan ku, " setelah mengatakan itu Jimin pergi begitu saja meninggalkan Seokjin yang masih mencerna kata kara Jimin.
' mengapa Jimin hyung seperti itu, ' batin Seokjin.
" memang ada yang tidak beres dengan Jimin, hari ini juga aku harus mengetahui rencananya, "monolog Yoongi. Yoongi memang tidak langsung masuk ke kamar, ia ingin melihat interaksi antara Jimin dan Seokjin. Setelah melihat keduanya Yoongi bergegas menuju kamarnya dan langsung membersihkan diri.
.
.
Seokjin telah selesai memasak dan menata semua makanan di meja makan.
" wahh, " ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan dengan mata berbinar. Tanpa berlama lama mereka langsung mengambil piring dan menyantap makanan yang sudah di depan mata.
"Jimin selesai makan kau ikut dengan hyung, " ucap Yoongi tegas.
" ne, " jawab Jimin seadanya.
.
.
Sekarang Yoongi dan Jimin berada di ruangan ya g kedap suara, untuk berjaga jaga seandainga terjadi keributan.
"jadi kenapa hyung? "
" hyung tidak ingin berdebat dengan mu kali ini, dan tolong jawab pertanyaan hyung, " pinta Yoongi.
" pertanyaan apa? "
" apa yang kau rencanakan? "
' hhhh itu lagi, ' batin Jimin.
" jika hyung memaksa itu terus, aku akan menjawabnya, rencanaku berhubung dengan Seokjin, dan niat ku menyingkirkan Seokjin, " ucap Jimin dengan penuh penekanan.
' DEG ' Yoongi terkejut dengan perkataan Jimin, namun dia harus menanyakan beberapa hal lagi pada Jimin.
" masalah mu pada Seokjin apa? "
" apa hyung perlu tau sedetail itu? Tidak kan? " ucap Jimin yang langsung meninggalkan Yoongi sendirian di ruangan.
" arghhhh. Mengapa Jimin menjadi seperti itu? Aku harus megawasi Jimin. Aku gagal menjadi hyung, " ucap Yoongi dengan nada frustasi. Nyatanya Jimin tidak benar benar meninggalkan Yoongi, Jimin berdiri di depan pintu sambil menunjukkan smirknya setelah Yoongi mengatakan itu.Setelah pergi dari ruangan itu, Jimin bertemu dengan Seokjin yang akan menuju ke kamar. Melihat Jimin, Seokjin langsung menundukkan kepalanya dan melewati Jimin, Seokjin terlalu takut untuk melakukan kontak mata dengan Jimin. Melihat itu, Jimin segera menarik Seokjin dan mendorongnya ke tembok dengan kuat.
" shh appo, " ringis Seokjin. Jimin langsung mencengkram rahang Seokjin, " jangan pernah bermain main dengan ku Kim Seokjin, atau kau akan menerima akibatnya, " ucap Jimin yang belum melepaskan cengkramannya dari rahang Seokjin. Yoongi yang baru saja keluar dari ruangannya, melihat Seokjin yang tengah kesakitan langsung menghampiri Seokjin.
" apa yang kau lakukan Min Jimin! "ucap Yoongi dengan penuh amarah dan langsung melepaskan cengkraman Jimin. Jimin yang melihat Yoongi langsung menuju kamarnya tanpa menghiraukan Yoongi. Sedangkan Seokjin ia langsung pergi ke kamarnya dan meninggalkan Yoongi.
" aishh anak itu, jika dibiarkan bisa bisa ia melakukan kekerasan fisik pada Seokjin, " ucao Yoongi.> Di Kamar Min Jungkook
Jungkook yang melihat Seokjin masuk dan melihat ada bekas merah di pipi Seokjin segera menanykan apa yang terjadi.
" Jinnie. "
" ne hyung? "
" pipi mu kenapa merah? " tanya Jungkook khawatir.
" tidak apa apa hyung, " bohong Seokjin.
" jangan bohong Seokjin! " ucap Jungkook yang sedikit membentak Seokjin. Seokjin yang mendengar Jungkook membentaknya langsung menundukkan kepalanya.
" maaf, hyung membentakmu. "
" gwenchana hyung. "
" jadi kenapa dengan pipimu? " tanya Jungkook sekali lagi. Seokjin langsung menceritakan kejadian tadi.
" Jimin hyung? " tanya Jungkook tak percaya dan hanya dibalas anggukan oleh Seokjin.
" apa benar Jimin hyung seperti itu? Setau ku Jimin hyung penyayang dan tidak pernah berbuat macam macam, " jelas Jungkook.
" entahlah hyung. "
' apa ada yang tau hal ini selainku? ' batin Jungkook.
" tidak usah dipikirkan, kajja kita tidur, " ajak Jungkook.
" ne. "To be Continue
Sorry for typo😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
General Fiction" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?