First Day of School

2.9K 333 24
                                    

' mungkin saat ini kau tidak nyaman denganku, namun cepat atau lambat kau akan mengetahui rencanaku. '
.
.
.
Malamnya semua keluarga Min berkumpul di ruang keluarga, mereka sibuk dengan urusan mereka masing masing sedangkan Seokjin ada dikamarnya. Yoongi yang melihat Jimin hanya diam saja, memulai percakapannya dengan Jimin.
" Jim, " panggil Yoongi.
" ada apa hyung? " jawab Jimin.
" mengapa hyung perhatikan akhir akhir ini kau lebih banyak diamnya dan bersikap dingin pada Seokjin? " jelas Yoongi, sebagai hyung tertua Yoongi selalu meperhatikan gerak gerik adiknya selama orang tuanya tidak di Korea.
" tidak ada apa apa hyung. "
" jangan bohong Jimin, " ucap Yoongi dingin.
" sebentar lagi aku akan susun skripsi hyung, jadi mungkin aku hanya kelelahan. "
" hm, baiklah, " Yoongi tidak percaya sepenuhnya, ia yakin ada yang disembunyikan oleh dongsaengnya yang satu ini.
" Namjoon ikut hyung. "
" ne hyung. "

* Di ruang kerja Min Yoongi
" ada apa hyung? "
" apa kau merasa aneh dengan sikap Jimin pada Seokjin? " Yoongi memilih membicarakan hal ini pada Namjoon, meski bukan yang tertua tetapi Namjoon lah yang paling bijaksana dalam mengambil keputusan selain Yoongi.
" aku juga merasakan itu hyung, Seokjin tidak berani melakukan kontak mata dengan Jimin. "
" apa kita harus menanyakannya pada Seokjin? " ujar Yoongi.
" sebaiknya jangan dulu hyung, kita akan bertanya pada Seokjin jika sudah menemukan bukti yang benar benar jelas, " usul Namjoon.
" hm baiklah. "
.
.
Pagi ini semua sudah bersiap siap untuk berangkat ke tempatnya masing masing, semua sudah memakan sarapan yang dibuat oleh Hoseok.
"ulululu baby panda ku akan sekolah, " ucap Taehyung gemas pada Seokjin dan langsung mencubit pipi Seokjin.
" jangan sentuh Jinie ku hyung, " ucap Jungkook dingin.
' mulai lagi, ' batin Hoseok.
" siapa bilang punya mu? Ini punyaku, " ucap Taehyung sambil menarik Seokjin agar mendekat ke arahnya.
" aku yang bilang barusan hyung, " ucap Jungkook yang menarik lengan sebelah kanan Seokjin. Dan aksi tarik tarikan pun terjadi, sedangkan Seokjin yang menjadi korban hanya bisa pasrah.

" ekhem, " suara deheman Yoongi menghentikan aksi tarik tarikan mereka.
" kalian ingin terlambat? " tanya Yoongi, mendengar kata terlambat sontak mereka semua langsung pergi ke mobil masing masing dan menuju tempat nya masing masing.
" Seokjin kau ikut hyung, " pinta Yoongi, Seokjin mengikuti arah kemana Yoongi pergi.

* At Marion Foxi School
Yoongi dan Seokjin sudah sampai di sekolah Seokjin.
" Seokjin kau pulang sekolah akan dijemput oleh supir. "
" supir? " pasalnya Seokjin tidak pernah melihat supir dirumah Keluarga Min.
" hm, dia baru bekerja hari ini. "
" ne hyung. "
" nomor telefonnya sudah hyung masukan di handphone baru mu, " Yoongi memang memberikan Seokjin handphone beberapa hari yang lalu, agar ia tidak susah untuk menghubungi Seokjin nantinya.
" ne hyung. "
" belajar yang rajin, " setelah mengatakan itu mobil Yoongi sudah tidak terlihat lagi.

* Di kelas XI A ( IPA )
" anak anak kalian akan kedatangan murid baru, " jelas guru Seokjin.
" Seokjin mari masuk dan perkenalkan namamu. "
" Annyeonghaseyo Kim Seokjin imnida, mohon kerjasamanya, " singkat Seokjin.
" baiklah, kau bisa duduk di samping Lee Jaehwan, Lee Jaehwan angkat tanganmu! " Lee Jaehwan mengangkat tangannya dan Seokjin langsung duduk di samping Lee Jaehwan.
" Lee Jaehwan imnida, kau bisa memanggilku Ken. "
" Kim Seokjin, kau bisa memanggilku Jin. "
' sepertinya anak ini polos sekali, ' batin Ken. 
Jam yang paling ditunggu tunggu oleh para siswa siswi yaitu jam istirahat pun telah berbunyi.

" kau ingin pergi ke kantin Jin? " tanya Jaehwan.
" ne. "
" baiklah, ayo. "
Sesampainya dikantin Ken mengenalkan Seokjin pada 2 sahabatnya yang berbeda kelas.
"dia siapa Ken? " tanya Sandeul.
" ah iya, Seokjin yang ini Sandeul dan yang ini Kyuhyun, " kenal Ken.
" Seokjin. "
" Sandeul. "
" Kyuhyun, " ucap mereka memperkenalkan dirinya masing masing.
Tanpa mereka tau sepasang mata melihat mereka.
" anak itu rupanya yang bernama Kim Seokjin. "

To be Continue
Halo readersnim, disini Author mau ngucapin terima kasih yang sebesar besarnya untuk kalian yang setia sama FF ini, dan terima juga buat vote dan komen dari kalian.

Apa kalian setuju kalau Er bikin Q&A?, kalau kalian setuju, Er bakal kasih tau kapan Er buka Q&A nya.

Sekian dari Author, terima kasih😊😉

Little Seokjin ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang