— FLASHBACK —
6 years ago.
Nggak jadi ke coffee shop, akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke perpustakaan aja. Gue butuh tempat yang tenang. Apa, gak usah ke perpustakaan? Mending gue ke Brighton aja yang jauh sekalian?
Tanpa pikir panjang, gue langsung beli tiket kereta ke Brighton. Jarak dari London ke Brighton itu lumayan, membutuhkan waktu kurang dari 2 jam untuk sampai kesana menggunakan kereta cepat.
Karena gue nggak berniat ke Brighton, anaknya gak mikir panjang banget. Jadi gue ke Brighton hanya membawa handphone, AirPods, kartu identitas yang gue kalungkan di leher gue, dan beberapa lembar uang 100 poundsterling.
Di Brighton ada rumahnya sepupu gue kok, bisa kali gue numpang ngecas kalau handphone gue habis batre? Hehe.
Selama di perjalanan, kepala gue penuh dengan pemikiran,
"Apa Jaehyun bener-bener nggak suka sama gue?"
"Gue sejelek itu sampe dia gak suka sama gue?"
"Dia pernah nggak sih at least sekali, kalau dia suka sama gue? Tapi nggak berani untuk menyatakannya?"
"Gue terlalu jahat gak ke Jaehyun kalau gue terus-terusan menghindar dari dia?"
"Salah gak gue kalau gue gak bisa liat Jaehyun bahagia saat Jaehyun udah bahagia sama orang lain?"
"Gue egois banget ya?"Sepanjang perjalanan gue hanya dengerin lagu aja sambil melihat pemandangan diluar kereta. Gue nggak bilang ke mama sama papa kalau gue mau ke Brighton. Kayaknya nanti gue dimarahin deh... tapi udah tanggung. Ya udah lah ya?
Tapi gue takut, jadi gue chat mama aja.
What's App
Svetlana
MaaaaMama
Ya?Svetlana
Ma aku ke BrightonChat gue udah dibaca, tapi nggak dibales. Beberapa detik kemudian..
Mama is calling...
Nggak pakai lama gue langsung angkat telfonnya, semoga gue nggak dimarahin :(
"SVETLANAAAAA!!!!!"
Aduh telinga gue, gue menjauhkan handphone gue dari telinga. Keras banget suara mama.
"Hehe. Kenapa ma?"
"Kamu ngapain ke Brighton?!?!!?"
"Jalan-jalan...?"
"Jauh banget! Kenapa nggak bilang?!"
"Aku baru mutusin tadi ma..."
"Ya ampun Lana. Kamu lagi nggak ada masalah kan?"
"Nggak kok, aku cuma pengen ke Brighton." Kata gue berbohong.
"Kamu pulang hari ini tapi?"
"Nggak tau..."
"Nanti papa kamu jemput kesana."
"Nggak usah, nanti aku pulang sendiri aja."
"Kamu sama Jaehyun?"
Plis, gue lagi nggak mau denger nama Jaehyun. Gue pergi ke Brighton karena Jaehyun. Gak mau gue denger nama dia.
"Nggak Jaehyun lagi sibuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...