— Jaehyun Point of View —
🍑 Flashback to Sasha's
Dinner Birthday Party 🍑"Lana mau aku jual saham JJH London ke dia sebanyak 60%."
Bukannya menanggapi ucapan gue barusan, Kak Siwon dan Kak Johnny hanya memandang gue sambil beberapa kali berkedip dalam beberapa detik. Gue tau mereka juga pasti bingung dan gak nyangka Lana bakal ngomong kayak gitu ke gue.
"Terus aku harus gimana kak?" Tanya gue. Mata gue memandang jari jemari gue yang lentik ini. Sambil sesekali memainkan kukunya karena disaat-saat seperti ini gue gak tau harus kayak gimana.
"Kamu mau jual saham kamu ke Lana sebanyak 60%? Gak nyangka sih Lana bakal minta sebanyak itu biar dia bisa nerima kamu di kehidupannya lagi." Kata Kak Johnny.
"Tapi dia gak salah sih, aku yang bilang ke dia aku bakal ngelakuin apa aja biar dia mau nerima aku di hidupnya lagi." Gue membela Lana, karena emang dia gak salah disini.
"Jual aja, Jae." Kak Siwon tiba-tiba ngomong. Otomatis gue dan Kak Johnny langsung menoleh ke arahnya dan menatap dia gak percaya dengan ucapan dia barusan.
"Kak, seriusan? 60% tuh bukan jumlah yang dikit." Keliatan dari ucapannya, Kak Johnny gak setuju dengan ucapannya Kak Siwon barusan.
"Tapi pertimbangin lagi, John. Di keluarga kita, gak ada yang punya bisnis. Papa itu arsitek, mama ibu rumah tangga, aku itu penulis buku, Sehun sekarang model, kamu itu fotografer. Gak ada yang bisa handle bisnis Jaehyun di keluarga kita. Aku percaya Lana bisa handle bisnisnya Jaehyun."
"Tapi kak–" ucapannya Kak Johnny dipotong.
"Jaehyun juga gak lama lagi, gak akan ngelanjutin bisnisnya. Kamu tau sendiri kan John kondisi yang lagi dia alami sekarang?"
"Tau kak, tapi gak bisa dipikirin lagi?"
"Aku bakal jual saham aku ke Lana. Aku bakal ke Perancis setelah aku selesai ngurus berkas-berkasnya disini. Aku bakal samperin dia ke Perancis." Kata gue yang membuat Kak Siwon dan Kak Johnny menatap gue.
"Jual aja, Jae. Aku gak mau JJH London jatuh ke tangan orang yang salah dan kalau dia gak bisa handle perusahan kamu dengan baik, aku takutnya JJH London kandas dan hilang gitu aja. You built this empire from zero, Jaehyun. Aku sebagai kakak kamu juga gak mau kalau usaha yang udah kamu bikin susah payah hilang gitu aja. Seenggaknya kalau Lana sebagai pemegang saham terbesar disana, dia bisa ikut campur dengan keputusan yang akan diambil. Aku percaya Lana, I trust her since day one." Jelas Kak Siwon secara panjang lebar. Dia mendukung gue untuk menjual saham gue ke Lana.
Disisi lain, Kak Johnny masih ragu-ragu. Tapi nggak lama dia menepuk pundak gue sambil berkata,
"Aku dukung apapun keputusan kamu, Jae. Apapun yang menurut kamu yang terbaik, aku dukung."🍑 END of Flashback to Sasha's
Dinner Birthday Party 🍑Udah gue pikirin mateng-mateng juga dengan keputusan yang akan gue ambil. Gue udah minta saran mama dan papa, tapi pendapat mereka sama kayak Kak Johnny, mereka mendukung keputusan apapun yang menurut gue yang terbaik.
Dan ya, keputusan gue pun udah bulat. Gue akan menjual saham gue sebanyak 60% ke Lana kalau itu adalah satu-satunya cara biar dia mau nerima gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...