What's App
Svetlana
Jaehyun, lo lagi dimana?Jaehyun
Svetlana!! Akhirnya lo ngehubungin gue. Gue kangen banget sama lo :(
Gue dirumah nih, mau ketemuan gak?Svetlana
Gak bisa nih
Btw, gue pamit yaJaehyun
Kenapa? Lo pamit kemana?
Lana
Bales dongSvetlana
Gue ke Amerika hari iniJaehyun
Lo mau prank gue kan? Masih belum telat nih kalau mau nge-prank gue. Gue gak akan kemakan prank loSvetlana
Ya gue cuma bilang aja sihJaehyun
Jangan bercanda deh, gak lucu
Gue ke rumah lo yaGue membiarkan chat dia, nggak gue bales. Tapi gak lama kemudian ada chat baru dari Jaehyun.
Jaehyun
Svetlana...Beberapa lama kemudian ada panggilan masuk dari Jaehyun. Kali ini gue menerima panggilannya, dan langsung disambut suara Jaehyun. Suara yang gue kangenin beberapa hari terakhir ini.
"Svetlana." Ya?
"Lo kok jahat banget sih sama gue?" Maafin gue Jae.
"Lo kok gak bilang-bilang ke gue kalau lo mau ke Amerika hari ini?" Maaf, gue emang sengaja gak bilang ke lo.
"Salah gue ke lo apa?" Lo gak ada salah apa-apa, hanya gue yang terlalu emosional dan gak siap untuk ketemu lo lagi, seenggaknya untuk saat ini. Gue gak bisa ngeliat lo bahagia sama perempuan lain.
"Lo tuh kalau marah sama gue jangan kayak gini dong. Impulsif banget sih lo?" Emang gue anaknya impulsif, Jaehyun. Masa lo gak tau?
"Gue kangen tau sama lo." Gue juga.
"Gue mau ketemu lo." Sama gue juga.
"Gue kangen lo banget, Svetlana. Jahat banget lo sama gue. Gak nyangka gue bakal diginiin sama sahabat gue sendiri." Maafin gue, Jaehyun.
"Kok lo gak bales gue sih?" Gue bales, cuma dalem hati ngomongnya.
"Jaehyun, maafin gue ya." Kata gue sambil memainkan jari-jemari gue.
"Lo kok gitu banget sama gue?"
"Ini tuh karena gue jadian sama Fanya kan?"Itu lo tau.
"Jawab, Svetlana."
"Maaf Jaehyun. Gue nggak bisa ngeliat lo ketawa bahagia sama perempuan lain. Lo juga tau sendiri kalau gue suka sama lo kan? Waktu gue tau lo akhirnya jadian sama Fanya, lo tau nyeseknya gue kayak apa? Waktu gue liat lo di coffee shop kesukaan gue dulu, lo tau gue sakitnya kayak apa? Untuk sekarang gue belum bisa ngeliat lo bahagia sama perempuan lain. Nggak tau deh kalau nanti gimana. Semoga aja bisa. Maaf kalau gue terlalu egois." Kata gue panjang lebar.
"Harusnya lo bilang ke gue."
"Kalau gue bilang, emangnya ada solusi yang bisa lo tawarkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...