18. It Ain't Him

14.3K 1.8K 152
                                    

Gue terbangun di pagi hari karena sinar matahari yang terang banget. Kayaknya tau banget nih matahari kalau gue juga lagi seneng, seneng karena kemarin adalah hari dimana gue dan Lucas resmi pacaran ^^

Tapi, tiba-tiba gue kepikiran dengan berita yang gue denger semalem. Berita tentang putusnya Jaehyun sama Fanya. Masih gak nyangka gue.

Tapi, who cares? Jaehyun is not my business to take care of. Lucas is.

Ting
Ting
Ting

Siapa sih ini pagi-pagi udah nge-chat gue aja. Baru jam 6 loh padahal. Di Perancis jam 6 tuh masih pagi banget. Biasanya orang-orang baru mulai keluar rumah dan beraktivitas jam 8 keatas. Lah ini baru juga jam 6 udah ada yang bangun dan nge-chat gue aja.

What's App

Nana
SVETLANA SHARIPOVA

Svetlana
Kenapa sih Na pagi-pagi udah ngegas aja

Nana
Gimana gak ngegas, lo sama Lucas jadian semalem ^^

Svetlana
Dia bilang emang?

Nana
GUE LIAT DI STATUS FACEBOOKNYA
Lo mending buka facebook deh terus liat statusnya

Nggak pake lama gue langsung buka facebook dan cari profilnya Lucas. Bener aja dong dia update status kalau dia baru in relationship sama gue.

Cause every time I come around, another bad boy down~

Ringtone Red Velvet dengan lagu Bad Boy gue menyala. Ternyata Lucas yang nelfon.

"Halo?" Kata gue. Suara gue masih serak-serak gimana gitu, soalnya baru bangun.

"Iiih suara kamu kenapa serak?"

"Baru bangun." Gue langsung ketawa. Masih gak terbiasa dengan Lucas yang menyebut gue dengan sebutan kamu.

"Kenapa ketawa?" Tanyanya dari balik handphone.

"Aneh tau gak Cas kalau lo manggil ke gue pake kamu."

"Kamu jangan pake gue-lo dong!" Protesnya.

Gue ketawa waktu denger Lucas protes. Belum biasa nih gue manggil dia pake aku-kamu.
"Hahaha yayaya."

"Kamu kerja gak hari ini?"

"Kerja. Aku udah skip kemarin."

"Kan kamu bosnya."

"Ya tapi kan aku juga harus ngontrol keadaan disana."

"Tugasnya manajer apa dong kalau kamu masuk terus?"

"Kamu pasti mau ketemuan sama aku kan?" Gue gak menjawab pertanyaannya. Yang ada gue malah balik nanya ke Lucas.

"Iya lah! Masa sama pacar sendiri gak mau ketemu?"

"Makan malem aja deh, yaaa?"

"Yaaah yaudah iya iya."

Lacuna: A Blank Space | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang