Sepanjang hari, selain kita belanja bahan-bahan makanan kita juga pergi ke kafe lokal, makan es krim, duduk-duduk di taman kota, terus pulang.
"Mau masak apa nih?" Tanya Lucas ke gue yang lagi mengeluarkan bahan-bahan makanan dari kantong belanja.
"Tadi katanya mau ratatouille?"
"Beneran bikin itu?! Padahal aku cuma bercanda loh?"
"Yah gimana dong bahan-bahannya udah dibeli?" Gue langsung berhenti melakukan aktivitas yang lagi gue lakukan, yaitu mengeluarkan bahan-bahan makanan. Kata Lucas ternyata dia cuma bercanda.
"Eh ya udah gak apa-apa! Bikin aja, lagian aku juga belum pernah nyobain ratatouille buatan kamu. Hehe." Dia nyengir.
"Waduuuh pasangan baru ini relationship goals banget udah masak bareng."
Ucapannya Nana langsung mendapat balasan dari Lucas.
"Gue masak bareng Lana udah lama ya! Lo aja yang gak pernah liat."Emang Nana selama ini gak pernah ngeliat gue sama Lucas masak bareng. Nana itu seringnya dateng ke penthouse gue begitu gue sama Lucas udah selesai masak. Atau gak sebelum kita makan malem, dia harus pergi.
Karena gue kenal Nana juga baru, jadi Nana sama Lucas ketemu juga belum sampe setaun. Ya wajar aja sih kalau Nana jarang banget liat gue masak sama Lucas.
Nana sama Lucas emang sesering itu ke penthouse gue apalagi kalau jam-jam mau makan malem. Lucas hampir setiap hari malah ke penthouse gue kalau dia lagi ngunjungin Paris.
"Berisik lo berdua, mending bantuin." Kata gue ke Nana dan Lucas.
Selama proses pembuatan makan malem, kita banyak banget ngobrol. Apalagi Nana sama Lucas tuh suka banget ngobrol, gue jadi ikut kebawa juga.
Mulai dari hal-hal yang penting sampe gak penting pun bakal mereka omongin.
Cause every time I come around, another bad boy down~
Handphone gue berdering, ada telfon masuk ke handphone gue. Waktu gue liat, ternyata Anna. Anna itu gak pernah nelfon gue malem-malem, dia tau dan paham betul dengan peraturan yang gue berlakukan, yaitu gak boleh nelfon diatas jam 7 malem.
"Halo? Kenapa Na?" Tanya gue ke Anna begitu gue angkat telfonnya.
"Mba, ini ada Mas Jaehyun di lobi."
"Ngapain deh? Udah malem juga tuh."
"Katanya nungguin Mba Lana turun dari ruangan."
"Dih serem banget. Suruh pulang aja, bilang aku gak ada di Paris."
"Udah mba, tapi dia maksa banget."
"Ya udah biarin dia nunggu aja. Biar dia tau sendiri kalau aku gak ada disana."
"Oke deh mba, makasih mba! Maaf nih ganggu malem-malem."
"Oke, yaaa bye!"
Jaehyun ngapain sih sampe harus ke perusahaan gue? Kenapa dia berusaha keras banget untuk ketemu gue? Kan gue gak mau. Kenapa dia maksa banget sih? Emang sepenting itu masalahnya?
"Lo kenapa deh?" Tanya Nana yang lagi motong buah buat bikin sop buah.
"Jaehyun masa ada di lobi kantor gue?"
"Hah? Ngapain deh?" Lucas yang tadinya lagi nyiapin piring dan alat makan langsung berhenti dan menatap gue.
Gue mengangkat bahu, memberikan respon kalau gue juga gak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...