Bukannya menolak dan mendorong tubuhnya Jaehyun, hal yang bisa gue lakukan hanya diam sampai akhirnya Jaehyun menarik tubuhnya dan melihat gue.
"That was our first kiss." Katanya sambil menatap gue.
Bukannya bereaksi kayak marah atau nangis, gue malah diem aja. Yang ada, gue malah senyum ngedenger ucapannya Jaehyun barusan. Dan anehnya, I want Jaehyun to kiss me all over again. Am I crazy? I might be.
Tapi disaat yang sama, gue juga ngerasa bersalah sama Lucas. Karena gue dan dia masih menjalin hubungan satu sama lain. Gak ada kata putus yang keluar dari mulut kita berdua. Apa ini artinya gue selingkuh dari Lucas?
"I have a boyfriend."
"But you both are on a break."
"But that doesn't mean I could kissed any guy?"
"I'm not 'any guy' aren't I?"
"You're my bestfriend."
Dia cuma senyum dan gak menanggapi ucapan gue. Dia melepas tangannya yang tadinya melingkar dipinggang gue.
"I'm sorry." Katanya tiba-tiba.
"For what?"
"Kissing you."
"Whatever happened in St. Barts stays in St. Barts." Kata gue. Gue gak ingin Jaehyun merasa bersalah karena dia barusan mencium dia. Ini juga buka sepenuhnya salah dia, karena gue sendiri bukannya menolak, tapi gue malah diam dan gak bereaksi.
"Mending sekarang party aja yuk?" Ajaknya.
"Party?" Ya gue bingung, masa party cuma berdua di kapal yacht yang besar ini?
"Kita ajak orang-orang yang ada disitu aja, sambil menunjuk ke arah kapal yacht lain yang ada disekitar kita. Ada 3 kapal yacht lain yang lagi beristirahat didekat kita.
"Caranya?" Soalnya kan jaraknya lumayan jauh, gimana mau manggilnya? Emang kenal?
"I have my ways."
Bener aja, gak lama kemudian Jaehyun langsung mengeluarkan handphone dari sakunya. Dia kayak membuat beberapa telfon panggilan, isi pembicaraannya ya dia mengundang orang-orang ini untuk gabung ke kapal yacht milik Jaehyun.
"Oke ditunggu ya!"
Gue mendengar ada bunyi helikopter diatas kapalnya Jaehyun. Gue lupa bilang, di kapal yacht-nya punya Jaehyun, ada tempat landasan khusus untuk helikopter.
Jaehyun beranjak dari kursinya dan berjalan menuju lantai dek paling atas, tempat dimana landasan helikopter berada. Gue ngikut aja dibelakangnya dia.
"Jaehyun my man!" Kata salah satu temannya itu sambil memeluk Jaehyun dan menepuk punggungnya.
"Bang Chanyeol! Udah lama kita gak ketemu, taunya lagi di St. Barts juga."
"Iya nih, calon istri gue mau kesini." Kata pria bernama Chanyeol itu sambil menunjukan senyumnya lalu menunjuk perempuan yang ada disebelahnya. Cantik banget ya calon istrinya Chanyeol ini.
"Halo! Nama gue Lisa. Chanyeol sering banget cerita tentang lo ke gue, katanya temen sepermainan pas jaman kuliah ya?" Kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...