"Lana, kamu mau makan apa?" Tanya Tante Shua.
Karena hari ini cuaca lumayan cerah, kita memilih restoran yang memiliki banyak natural lights, bukan restoran yang tertutup gitu. Akhirnya gue memilih tempat untuk makan di Clos Maggiore.
Salah satu restoran di London yang banyak dikunjungi orang karena desainnya yang unik. Clos Maggiore ini bertemakan garden. Restoran ini juga diberikan sentuhan desain dari Perancis dan Tuscania.
"Starter aku mau Alaska Red King Crab Salad & 24 Carat Gold King Crab Lollipop. Tante mau apa?"
"Hmm," Tante Shua masih memilih-milih, "Mba, untuk starter saya mau Hand Picked Dorset Crab & Smoked Anchovy Mayonnaise, untuk main course saya mau Honey Glazed of Goosnargh Duck & Crispy Duck Leg Pastilla, dessert saya mau Gariguette Strawberry Millefeuille." Kata Tante Shua ke waiter-nya.
"Untuk minumannya mau apa, Bu?" Tanyanya dengan senyuman.
"Hmm, I'll have water please. Thank you."
"Alright. Untuk mbanya? Main course, dessert, sama minumnya mau apa?"
"Main course saya mau Roasted Authentic Japanese Wagyu Beef from Kyushu Island. Dessert saya mau Gariguette Strawberry Millefeuille juga deh. Sama minumnya French 75."
Setelah mbanya mengulang pesanan gue dan Tante Shua, mbanya pergi untuk menaruh orderan kita.
"Kamu cantik banget hari ini." Puji Tante Shua memulai percakapan.
"Iiiih masa tante baru sadar sih?" Dengan pede-nya gue jawab gitu sambil tertawa kecil. Tante Shua tuh udah kayak keluarga gue banget pokoknya.
Lagi asik-asik berbincang sama Tante Shua, ada telfon masuk dari Lucas.
"Halo?"
"Kamu dimana?"
"Lagi makan siang nih, kenapa?"
"Aku kangen mau ketemu."
"Iiih aku juga kangen, nanti kita video call kalau aku udah sampe rumah ya?"
"Okeee, eh iya sama aku mau ke London nih."
"Ngapain? Saking kangennya sama aku ya?"
"Hiii geer banget, aku mau meeting sama klien aku... tapi itu juga bener sih. Aku kangen kamu, pengen meluk."
"Hahahaha, yaudah nanti kalau ketemu dipeluk deh."
"Beneran ya? Aku mau meluk kamu yang lamaaaaaa banget."
"Yaya terserah. Cas, udah dulu ya? Aku lagi sama Tante Shua nih, masa aku nganggurin tante cantik ini." Kata gue sambil melirik ke arah Tante Shua. Beliau cuma senyum aja mendengar ucapan gue barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...