"Jadi, mau nonton apa nih?" Tanya gue sambil menyalakan TV dan memindahkan saluran TV ke saluran Netflix.
"Antman?" Jaehyun memberikan sugesti, "atau Captain Marvel?"
"Captain Marvel aja!" Kata Sabine sambil berjalan masuk ke ruang tengah membawa berbagai macam makanan ringan untuk menjadi teman nonton kita malam ini.
"Yaudah Captain Marvel aja, Na." Kata Jaehyun yang sekarang duduk di sofa dan membuka jasnya, meninggalkan Jaehyun hanya menggunakan kemeja putih polos dan celana kerjanya.
"Oke!" Kata gue lalu mulai mencari film Captain Marvel.
"Eh iya, Jae. Lo ganti baju dulu aja sana, gue ngeliat lo masih pake baju kerja gak enak."Rumahnya Jaehyun kan deket ya, tinggal nyebrang terus ganti baju. Gak sampe 10 menit juga kayaknya bisa.
"Tapi tungguin gue nontonnya?"
"Iya ditungguin."
Setelah itu Jaehyun bangkit dari duduknya dan gue bisa mendengar pintu depan terbuka. Menandakan kalau Jaehyun udah pergi keluar.
"Sabine, tolong ambilin coca cola dong 6 kaleng."
"Buat siapa ka?"
"Kita bertiga."
Sasha gak ikut nonton, dia ada presentasi besok. Kata dia, daripada nonton, mending dia nyiapin buat besok. Biar presentasinya makin mantap. Sasha emang suka main, tapi dia juga suka belajar. Prinsip dia, play hard, work harder.
"Kan Kak Jaehyun gak boleh minum kayak gituan?"
Gue lupa. Makanan dan minuman yang Jaehyun konsumsi sekarang harus diperhatikan.
"Kalau gitu bawain air putih."
"Oke!" Katanya langsung bangkit dari duduknya dan berjalan menuju dapur.
Sementara Jaehyun pulang kerumahnya untuk ganti baju, Sabine mengambil minuman di dapur, gue akhirnya mengambil selimut kecil yang dibutuhkan untuk nonton malem-malem kayak gini. Karena kalau malem-malem nonton tanpa selimut tuh kayak ada yang kurang.
Gue mengambil 2 selimut. Satu untuk Sabine, satunya lagi untuk gue dan Jaehyun karena selimut untuk kita berdua ini terbilang cukup besar jadi bisa untuk menyelimuti dua orang dewasa.
Setelah mengambil selimut di lantai atas, waktu gue balik ke ruang tengah Sabine udah duduk di salah satu sofa yang dia kuasai untuk jadi tempatnya nonton malam ini. Gue taruh selimutnya dipinggir dia.
"Wah! Thank you Kak Lana." Ucapnya begitu sadar gue menaruh selimut disampingnya.
Disaat yang sama gue bisa mendengar pintu depan terbuka dan tertutup kembali. Lalu dikuncinya pintu depan itu dan melangkah berjalan menuju ruang tengah.
Jaehyun sekarang juga ganti baju jadi jogging track pants berwarna abu-abu dan kaos polos berwarna putih. Mukanya juga keliatan lebih seger, mungkin dia sekalian cuci muka.
Ganteng banget sahabat gue :(
Gue mengambil sofa kosong yang letaknya tepat berada didepan TV. Gue menepuk-nepuk tempat kosong yang ada disebelah gue, menyuruh Jaehyun duduk sebelahan sama gue.
Melihat tindakan gue, dia langsung berjalan ke arah gue dan duduk disebelah gue. Jarak kita duduk deket banget, bahkan gue bisa mencium wangi parfumnya Jaehyun.
Wanginya Jaehyun tuh wangi-wangi pria mahal.
Begitu Jaehyun duduk gue langsung melebarkan selimut yang gue ambil dan menyelimuti gue dengan Jaehyun. Gue udah ganti baju tadi sekalian pas keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacuna: A Blank Space | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED] "Let's stop seeing and texting each other... and if by chance we met in the street, let's pretend like we didn't know each other." Start 28/03/2019 Finish 04/05/2019 WAS #1 in Jaehyun 06/05/2019 #2 in Jaehyun 05/05/2019 #3 in Jaehyun 30...