Holaaa ❤️
ROBERT UP!!!
ADA YANG NUNGGU?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, SUPAYA UP NYA MAKIN CEPAT JUGAAA 🖤
HAPPY READING GUYSS 🖤
ENJOYYYYY AND LOPE U ALL 🖤🖤🖤
❄️❄️❄️❄️❄️
Robert mengamati seorang wanita yang memasuki kamar hotelnya dengan raut wajah datar. Wanita dengan make up cukup tebal dan bibir yang berwarna merah menyala. Warna menggoda.
Wanita itu menghampiri Robert yang sedang duduk di kursi dekat ranjang king size nya. Berusaha menggoda Robert dengan meremas payudaranya sendiri. Berjalan semakin mendekat pada Robert yang masih menatapnya datar.
Sedangkan Robert hanya duduk diam dan mengawasi setiap gerakan wanita itu dengan wajah santai sambil menyesap sampanye miliknya sesekali. Menunggu sampai ia ingin menyentuh wanita ini. Lebih tepatnya menunggu sampai ia tergoda dengan wanita ini.
Wanita itu mulai membuka dress-nya, berdiri dengan bertelanjang bulat dihadapan Robert. Ia tidak memakai apapun di balik dress merah maron-nya yang sangat ketat. Berusaha menunjukkan lekuk tubuhnya yang sangat menggiurkan dengan jelas.
Robert menatapnya santai. "Apa hanya itu caramu menggodaku?" tanyanya karena mulai merasa bosan. Ia sudah tidak tahan, tapi ia tidak bisa menyentuh wanita yang sedang menggodanya itu. Ia belum tergoda atau mungkin ia tidak tergoda?
Wanita itu menatap Robert dengan menyeringai, kemudian mulai menggoyangkan tubuhnya dengan gerakan sensual mencoba merayu Robert. Wanita itu tahu, Robert akan membayarnya sebanyak yang ia mau, jika lelaki itu tergoda dan mau menidurinya.
Siapa yang tidak mengenal Michael Robert Dallas? Lelaki dengan perusahaan yang sudah menjamur hampir di setiap daratan yang ada di bumi ini. Tuhan dan Robert sendiri yang tahu jumlah uang yang dimilikinya.
Namun tetap saja tidak akan ada orang yang mengetahui pekerjaan sampingannya. Pekerjaan yang lebih membuatnya senang. Ia adalah pemasok senjata ilegal. Tidak ada yang tahu mengenai hal itu, kecuali seorang perempuan biasa yang dengan berani mengatakannya sendiri di hadapannya. Robert mengeram rendah.
"Gaby!" Geramnya tertahan. Meskipun keesokan harinya setelah tuduhan itu Gaby datang dan meminta maaf, tapi tetap saja Robert harus tahu dari mana perempuan itu tahu mengenai pekerjaan sampingannya itu.
Tapi ia segera mengenyahkan bayangan Gaby dan kembali fokus ke wanita bayaran ini.
Wanita itu sudah membuka pahanya dan mengarahkan miliknya langsung ke wajah Robert, namun tetap tidak ada hasil. Robert masih diam, bahkan saat ini ia sudah menatap bosan wanita bayaran itu.
Seketika wanita itu terdiam dan merasa malu sendiri begitu mendengar ucapan Robert selanjutnya.
"Pergi, aku tidak tertarik padamu." Ucapnya lalu melemparkan secarik kertas bertuliskan jumlah seratus ribu dollar.
Wanita itu menggeram. Setelah ia telanjang bulat dan membuka lebar kakinya, lelaki itu hanya membayarnya seratus ribu? Seharusnya ia bisa mendapat lebih banyak dari ini bahkan jauh lebih banyak!
Dengan perasaan jengkel, ia lalu memunguti pakaiannya dan meninggalkan Robert yang bahkan tidak menatapnya sama sekali. Sangat menyebalkan!
Setelah kepergian wanita itu, Robert mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E S T I N Y
RomanceApa jadinya cowok yang terlihat kalem dan cool bertemu dengan cewek yang cuek dan masa bodo terhadap lingkungannya maupun kepada para lelaki yang menginginkannya?? _________________________________________ PLAGIAT DILARANG MENDEKAT !!! DILARANG MENY...