#. 03 | Mading

3.9K 415 8
                                    

Dipagi hari wajah Yuna tampak ceria dan berseri, namun saat melihat kerumunan di mading yang kini membuat wajahnya bertanya-tanya.

"Tumben ya rame, di mading emang ada apaan ya?"pikir Yuna kemudian mulai pergi ke arah keramaian.

Saat ke-keramaian kedatangan Yuna tampak menjadi sorotan para siswa dan siswi disana.

"Dia Yuna kan?"bisik Salah satu siswa disana.

"Iya dia Yuna akhir nya datang juga"bisik Siswa tadi.

"Gue gak nyangka dia bakal dapetin Hueningkai pertama kali".

"Beruntung banget tuh cewe ya".

"Tapi mereka udah emang keliatan deket, baru-baru ini".

Yuna kebingungan karena menjadi perhatian saat sampai dimading.

Karena Yuna merasa aneh, kemudian dia melihat ke arah mading.

Ternyata oh ternyata di mading terlihat tertempel foto Yuna dan Hueningkai saat duduk bersama di perpustakaan juga saat Yuna menemani Hueningkai di UKS.

"Hah? Apa-apaan nih?! Siapa yang majang ginian?!"tanya Yuna kepada seorang yang ada disekitar.

"Lo pacarnya Hueningkai?".

"Kasih taulah gimana cara lo bisa secepet itu pikat hati dia".

"Iya bener sampe kita-kita aja yang udah lama mau ngedeketin gak sampe dijadiin pacar".

"Sumpah gue gak nyangka kalau lo bakal jadian sama Hueningkai, secara kan Hueningkai ganteng banget. Lo beruntung banget".

Banyak yang melontarkan pertanyaan-pertanyaan pada Yuna yang bahkan membuatnya semakin tak mengerti.

"Ini cuman kesalahan pahaman aja, gue sama sekali gak jadian sama Hueningkai"jelas Yuna.

"Yun, lo beneran jadian sama Hueningkai?"tanya Ryujin yang baru saja datang bersama Chaeryeong.

Yuna menggeleng.

"Nggak kok beneran, gue gak jadian sama Hueningkai semuanya salah paham"jawab Yuna sambil menepuk jidatnya.

Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai kebetulan lewat dan melihat kerumunan di mading.

"Eh itu ada apaan? Rame bener cem pasar malem"kata Beomgyu sambil menepuk bahu Hueningkai.

"Nggak tau gua"jawab Hueningkai datar.

"Gua jadi penasaran nih"kata Taehyun sambil melihat-lihat sekitar mading.

"Itu ada Yuna juga"tunjuk Beomgyu.

"Yuna? Yuna siapa?"tanya Hueningkai sambil mengernyit.

"Itu Yuna, yang itu"tunjuk Beomgyu lagi.

Hueningkai tercengang saat melihat orang yang ditunjuk Beomgyu adalah gadis galak itu.

"Jadi namanya Yuna?"batin Hueningkai.

Tanpa berpikir panjang lagi, Beomgyu dan Taehyun pergi menuju tempat mading.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang