#. 19 | Ketos baru

1.7K 197 14
                                    

Sekolah Yuna SMA Seoul, mengadakan party untuk penyambutan ketua dan wakil osis baru.

Party akan diadakan dicafe outdoor nanti malam seluruh murid akan diundang dipesta.

Ryujin dan Chaeryeong begitu bersemangat untuk datang kepesta itu.

Sedangkan Yuna, tidak terlalu bersemangat hanya mendengarkan Ryujin dan Chaeryeong.

"Nanti malem party nya pasti rame, gak sabar jadinya wkwk"kata Ryujin tak sabar.

Chaeryeong mengangguk, "Kalau cafe outdoor pasti udaranya kerasa banget, adem gimana gitu jadinya"kata Chaeryeong.

Ryujin heran, melihat Yuna yang sedari tadi hanya diam yang biasanya banyak bicara.

"Yun, lo kenapa? Lo ikutkan ke party malam ini?"tanya Ryujin.

Yuna tersenyum sekilas, "Gapapa kok Jin. Gue ikut kok ke party itu"jawab Yuna.

"Terus lo kenapa mukanya asem gitu? Gak biasanya?"tanya Chaeryeong heran.

"Gue cuman lagi gak enak badan aja dikit, paling ntar sembuh sendiri"jawab Yuna sambil tersenyum padahal ia sedang berbohong.

"Mau dianterin ke Uks? Supaya agak mendingan?"tawar Chaeryeong.

Yuna menggeleng, "Gak usah gapapa kok"tolak Yuna.

Kai Kamal berdiri didepan kelas Yuna, lalu memanggilnya.

"Yuna! Ayo kekantin!"ajak Kai Kamal didepan kelas.

"Ekhem, Kamalnya tuh udah dateng"goda Ryujin.

Chaeryeong tertawa kecil.

"Yaudah, gue mau nyamperin dia"kata Yuna sambil beranjak dari bangkunya.

- KAIYUN -

"Yuna, kamu dateng nggak ke party malem ini?"tanya Kai Kamal sambil berjalan bersama Yuna dikoridor.

Yuna mengangguk, "Iya, dateng kok. Kalau kamu?"tanya Yuna balik.

Kai Kamal juga mengangguk, "Aku dateng kesana juga kalau kamu ikut. Kalau boleh, aku mau jemput kamu kerumah, jadi barengan kesananya. Mau nggak?"tawar Kai Kamal.

Yuna berpikir sejenak, "Mm, boleh aja"kata Yuna sambil tersenyum.

Sekarang, Yuna dan Kai Kamal sudah sampai dikantin.

Yuna dan Kai Kamal langsung duduk dikursi kantin, mereka duduk berhadapan.


Namun Yuna melihat, jika tatanan dasi yang dikenakan Kai Kamal kurang rapi agak berantakan.

"Kai, dasi kamu kok kurang rapi?"tanya Yuna.

Kai Kamal melihat dasinya, memang iya kurang rapi, namun ia menyepelekannya, "Gapapa nanti aku perbaikin"jawab Kai Kamal.

"Kalau gitu, biar aku yang perbaikin"kata Yuna menawarkan diri, lalu beranjak dari bangkunya untuk memperbaiki dasi Kai Kamal.


Tanpa sengaja melihat leher Kai Kamal dibagian kanan, ia sama sekali tidak melihat tanda hitam yang ada disana.

"Loh, tanda hitam yang ada dileher bagian kanan Kai Kamal kok gak ada? Gak mungkin gue salah liat"batin Yuna.

"Udah Yun?"tanya Kai Kamal.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang