Ryujin dan Chaeryeong sedang mengobrol sambil berjalan menuju kekantin, yaitu tentang kebingungan mereka dengan Yuna.
"Btw Yuna tumben gak masuk sekolah ya?"tanya Ryujin heran.
"Iya Jin, Yuna gak pake alasan apapun lagi gak masuk sekolah aneh banget"kata Chaeryeong juga heran.
"Mungkin aja karna soal kemaren, dia bolos"pikir Chaeryeong
Ryujin mengangguk.
Beomgyu dan Taehyun kebetulan lewat koridor, menemukan Ryujin dan Chaeryeong sedang berjalan berdua.
"Jin, tumben kamu berdua. Yuna tumben nggak ada?"tanya Beomgyu heran.
"Gak tau kabarnya si Yuna, dia gak masuk sekolah"jawab Ryujin.
Taehyun menaikkan alisnya, "Loh, si Huening juga nggak masuk sekolah, gak ada keterangan juga".
"Serius? Hueningkai juga gak masuk sekolah?"tanya Chaeryeong memastikkan.
"Seriuslah, kalaupun ada dia, pasti lagi nongol bertiga bareng kita"jawab Beomgyu.
Taehyun mengangguk.
"Waduh, kok mereka kek janjian ya, sama-sama gak masuk sekolah?"tanya Ryujin heran.
"Emang janjian kali wkwk"jawab Beomgyu sambil tertawa.
"Hm, menurut gue ada yang gak bener sih, mending kita cek ke satpam gerbang aja gimana?"tanya Chaeryeong meminta pendapat.
Ryujin mengangguk.
"Nah, setuju nih bener"kata Taehyun sambil mengacungkan jempolnya.
"Yaiyalah setuju, namanya juga doi. Salahpun juga tetep dibelain"sindir Beomgyu sambil menyenggol bahu Taehyun.
Taehyun mendelik, "Serah dah".
"Udah ah buruan!"ajak Chaeryeong.
- KAIYUN -
Chaeryeong,Ryujin,Beomgyu dan Taehyun pergi ke pos satpam yang dekat dengan gerbang sekolah mereka.
Namun didaerah sana sepi, tak ada satpam berjaga. Gerbang pun ditutup dengan rapat.
Tapi mereka menemukan tas Hueningkai dan Yuna, didalam pos tersebut.
"Lah Gyu, ini tas nya si Huening"kata Taehyun sambil menunjukkan tas Hueningkai pada Beomgyu.
Beomgyu mengangguk setuju, "Iya Hyun, ini beneran tas Hueningkai"kata Beomgyu yakin.
"Ini juga tas Yuna"seru Ryujin.
"Berarti kalau tas mereka ada, otomatis orangnya ada juga dong, tapi kok mereka gak ada ya?"pikir Chaeryeong.
"Iyaiya, mereka nggak ada masa tas nya doang"kata Ryujin heran sambil melihat sekitar.
Setelah kenyang makan dikantin, Pak Satpam kembali ke pos dan melihat beberapa siswa yang sedang berada didalam pos.
"Hey kalian! Ngapain disitu? Mau nyuri!"teriak Pak Satpam sambil menuju ke arah mereka.
"Enak aja, ya enggaklah Pak"elak Taehyun.
Beomgyu mengangguk, "Iya Pak, kita nggak ada niatan nyuri"kata Beomgyu.
"Terus itu? Apa yang ditangan kalian?"tanya Pak Satpam sambil menunjuk tas Yuna dan Hueningkai antara di tangan Taehyun dan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...