Yuna melamun dikantin bingung apa yang harus dia lakukan untuk menyelidiki Kai Kamal.
"Yuna, lo kenapa?"tanya Ryujin.
Yuna memangku dagunya dilipatan tangannya.
"Jin, gue bingung harus gimana nyelidikin Kai Kamal"jawab Ryujin.
"Oh jadi lo masih kepikiran sama Kai Kamal yang menurut lo bukan yang asli?"tanya Ryujin.
"Iya Jin hm"jawab Yuna.
"Yaudah deh Yun, kita pasti bakal bantu lo kok"kata Chaeryeong sambil mengelus punggung Yuna.
Dari kejauhan Kai Kamal sudah mendengar percakapan Yuna dan teman-temannya lalu pergi.
"Oh iya! Gue baru inget tentang video yang ditunjukin Kai Kamal ke gue. Dan kita harus cari tau cowok itu"kata Yuna dengan mata sinis.
"Ide bagus, gue bakal ajak Beomgyu sama Taehyun supaya bisa jagain kita"kata Ryujin setuju.
Kemudian Yuna, Ryujin, dan Chaeryeong mencari seorang pemuda yang pernah menganggu Yuna.
"Ryujin, Chaeryeong, Beomgyu,Taehyun, nanti gue hadepin cowok itu sendiri aja dulu kalian sembunyi aja"kata Yuna.
"Bahaya Yun, kalau lo sendiri aja. Lo tau kan cowok itu pernah ganggu lo dan memperlakuin lo gak pantas. Gue takut Yun"kata Ryujin khawatir.
"Udah tenang aja, kalian sembunyi terus kalau dia apa-apain gue kalian langsung datengin gue"kata Yuna.
"Yaudah hati-hati Yun"kata Ryujin.
- KAIYUN -
Akhirnya Yuna pun bertemu dengan pemuda itu.
"Lo sendiri kan?"tanya Pemuda itu.
"Ya! Gue sendiri"jawab Yuna sambil melipat tangannya didada.
"Emang ada apaan lo datengin gua? Kangen"tanya Pemuda itu pede.
"Cih! Mending lo jadi cowok gausah sok kegantengan. Siapa juga yang kangen sama lo!"kata Yuna sambil berdecih.
"Gue mau ketemu sama lo itu, pengen nanya soal lo dibayar buat nuduh Hueningkai"jelas Yuna
"Hueningkai sendirilah yang datengin gua terus minta gua buat ganggu lo"kata Pemuda itu berusaha menggapai tangan Yuna.
"Apa-apaan lo pegang-pegang, gue bilang sekali lagi jawab jujur. Siapa yang udah nyuruh lo buat nuduh Hueningkai?"tanya Yuna.
"Apanya gua gak ngerti, emang dia sendiri datang ke gua dan nyuruh buat ganggu lo"jawab Pemuda itu.
"Plis berenti boong! Jawab gue, siapa yang nyuruh lo buat nuduh Hueningkai?"tanya Yuna sekali lagi.
Pemuda itu tersenyum nakal dan mulai mendekati Yuna.
"Berenti disitu! Sekali lagi lo ngelangkah tangan gue bakal melayang ke muka lo!"ancam Yuna.
Namun pemuda itu tidak mendengarkan Yuna malah semakin mendekat.
Tiba-tiba Beomgyu menarik kerah seragam Pemuda itu.
"Jaga sikap lo ke temen gua! Jangan berani macem-macem"kata Beomgyu sambil menampol pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...