#. 17 | Curiga

1.8K 220 23
                                    

Hueningkai mulai menaiki motornya dan menuju kerumah Beomgyu.

Tak lama Hueningkai hampir sampai didepan rumah Beomgyu, ia melihat seseorang juga yang berhenti di depan rumah Beomgyu dengan memakai motor.

Kemudian Hueningkai mematikan mesin kendaraannya dan berhenti sejenak untuk melihat orang yang baru saja berhenti didepan rumah Beomgyu.

"Itu siapa, kok gua sebelumnya pernah liat?"batin Hueningkai.

Namun saat pemuda itu membuka helm nya terlihat jika itu adalah Kai Kamal.

Ia langsung masuk kedalam rumah Beomgyu.

Tanpa berpikir lagi Hueningkai menyalakan mesin kendaraannya untuk sampai dirumah Beomgyu.

Setelah sampai, Hueningkai mengetuk pintu rumah Beomgyu.

Tok! Tok! Tok!

"Gyu, Beomgyu"panggil Hueningkai.

Kriett..

"Masuk Ning"ajak Beomgyu

Hueningkai mengangguk, lalu masuk kedalam rumah Beomgyu.

Terlihat didalam rumah Beomgyu ada Yuna, Chaeryeong, Ryujin, Taehyun dan Kai Kamal.

Yuna tersenyum melihat kehadiran Hueningkai, sedangkan Kai Kamal melongo.

Hueningkai langsung duduk disamping Taehyun.

"Ning, lo mau makanan restoran yang dibeliin Kai Kamal?"tanya Taehyun.

"Makanan dari restoran? Apa jangan-jangan yang gua liat tadi orang misterius itu Kai Kamal"batin Hueningkai.

"Yaelah malah bengong,mau nggak?"tawar Taehyun lagi.

"Nih buat lo ambil"kata Kai Kamal sambil memberikan sebuah kotak nasi.

"Thanks"ucap Hueningkai sambil menerima kotak nasi tersebut.

Yang lain sudah mulai memakan nasi kotak yang dibelikan oleh Kai Kamal, kecuali Hueningkai yang masih melihat logo restoran tersebut.

"Restoran ini? Ini baru aja tadi yang didatengin sama Mama"batin Hueningkai sambil memperhatikan logo restoran yang tertera pada kotak nasi itu.

Taehyun melihat Hueningkai yang hanya memperhatikan kotak nasi itu.

Taehyun menyenggol bahu Hueningkai,"Ning. Dimakan bukan cuman lo liatin doang".

"Iya ini gua mau buka makanannya"sahut Hueningkai.

"Lo ragu sama makanan yang gua beli?"tanya Kai Kamal tiba-tiba.

Begitu Kai Kamal menanyakan hal itu, Yuna langsung melihat ke arah Hueningkai.

"Gua nggak ragu makanan yang lo beli, emang kalau gua liatin dulu ga boleh masa gua langsung makan aja"kata Hueningkai ngegas.

"Selow dikit, nggak usah pake ngegas"umpat Kai Kamal.

"Kasian Hueningkai, dia kenapa ya? Kek banyak yang dia pikirin sampe bengong"batin Yuna.

"Udahlah, elah pake berantem"kata Beomgyu sambil mengelengkan kepalanya.

"Kai, udah ya"kata Yuna sambil memegang bahu Kai Kamal.

Saat selesai makan, mereka berkaraoke kembali dan Kai Kamal juga ikut.

Namun saat Kai Kamal berloncat-loncat Hueningkai melihat sebuah masker yang jatuh.

"Itu apaan yang jatuh?"kata Hueningkai sambil menaikan kepalanya agar terlihat.

Kemudian Hueningkai mengambil maskernya.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang