Setelah sehabis berjalan-jalan dengan Hueningkai tadi, Yuna pun berbaring dikamarnya sambil memeluk boneka mickey mouse kesayangannya.
Kemudian Yuna melihat-lihat fotonya bersama Hueningkai yang begitu lucu saat di Mall tadi.
Yuna sungguh benar-benar merasakan kehadiran Kai Kamal saat bersama Hueningkai.
"Kenapa rasanya sekarang, disaat gue jauh sama Hueningkai, gue ngerasain jauh juga sama Kai Kamal. Rasanya gue bener-bener kangen sama dia gak mau jauh dari dia"gumam Yuna sambil memeluk fotonya bersama Hueningkai.
"Kak, meluk foto apa?"tanya Adik Shin tiba-tiba dari balik pintu.
Begitu Adik Shin mengatakan hal itu, wajah Yuna berubah menjadi manyun.
"Ih apaan sih dek?! Kepo aja!"kata Yuna sambil memperhatikan fotonya.
"Pacar kakak ya? Kenalin dong wkwk"goda Adik Shin sambil ketawa.
"Kepo kek dora! Udah pergi sana belajar yang pinter dikamar"usir Yuna.
"Siapa sih kak? Wkwk"tanya Adik Shin lagi sambil ketawa.
"Dibilang pergi ihh!"kata Yuna kesal.
Kemudian Yuna bangkit dari kasurnya,dan mengusir Adiknya dari balik pintu dengan mengunci pintu kamarnya.
Setelah itu Yuna tersenyum sambil memperhatikan foto itu dibalik pintu.
Sama dengan Hueningkai yang juga memperhatikan foto mereka tadi sambil tersenyum duduk dikasur.
"Entah kapan gua bisa jujur tentang perasaan gua ke lo, gua beneran sayang sama lo Shin Yuna"batin Hueningkai sambil tersenyum.
Hueningkai menyimpan fotonya bersama Yuna didalam lemari miliknya.
Kemudian Hueningkai mengambil ponselnya.
"Hm, gua chat Yuna apa nggak ya?"pikir Hueningkai ragu-ragu.
Hueningkai begitu bingung apa harus mulai menchat Yuna atau tidak.
"Atau gua coba aja dulu"batin Hueningkai.
Saat Yuna masih memperhatikan fotonya dengan Hueningkai, ponsel miliknya bergetar dimeja kemudian Yuna mengambil ponselnya dan ingin mengetahui ada notif dari siapa.
Tertulis disana jika itu notifikasi dari Hueningkai.
"Hueningkai? tumben dia nge Line gue, kenapa ya?"gumam Yuna sambil tersenyum kemudian membuka notifikasi tersebut.
LINE
Hening:P
PApa?
G
Gua gbt aj aDih! Terus gue cmn jd bahan kegabutan lo gitu?
Bkn gitu maksud gua
Otw blok!
Yee jangan dong, galak banget lo
Bodo ah
Kan kita temen tuh, ya gpp dong gua chat lo gitu😅
Ha sejak kapan kita prenan?.g
Anjeng_-
Gua serius satBERCANDA NJIR
Kenapa mangnya?Y gpp, ydh gua mo tdr ae
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...