#. 21 | Eskul

1.6K 200 25
                                    

Hari sabtu seperti biasa Yuna mengikuti eskul basket dengan Ryujin dan Chaeryeong.

Sedangkan Kai Kamal mengikuti eskul yang berbeda dengan Yuna yaitu eskul bola.

Lapangan memang cukup luas, untuk ekskul diluar kelas.

Yuna baru ingat jika ia akan satu eskul bersama Hueningkai.

Yuna menghentikan langkahnya terlihat gugup untuk maju kelapangan karena dari kejauhan terlihat Beomgyu,Taehyun,dan Hueningkai bermain bola basket.

"Yuna, kenapa berenti disini?kan lapangan disitu"tanya Ryujin sambil menunjuk arah lapangan.

"G-gue cuman agak pegel aja ehe, makanya berenti sebentar"jawab Yuna sambil cengengesan.

"Gara-gara kemaren? Lo kan abis nyebur mending jangan ikutan eskul dulu istirahat aja"usul Chaeryeong.

"Gapapa kok. Gue masih kuat aja"kata Yuna yakin sambil tersenyum.

"Hm, yaudah ayo cepetan ntar pelatih datang"kata Ryujin sambil menarik pergelangan tangan Yuna.

Sekarang Ryujin,Chaeryeong,dan Yuna berada dilapangan.

"Semangat banget mainnya"kata Ryujin yang membuat Beomgyu,Taehyun dan Hueningkai menoleh.

"Eh Jin"sapa Beomgyu.

Hanya Yuna yang membuang muka pada Hueningkai, seolah-olah tidak ingin melihatnya.

Dari kejauhan, Kai Kamal juga memantau Yuna dan Hueningkai.

"Ini bisa gawat kalau Yuna satu eskul sama Hueningkai. Bisa-bisa akuran"batin Kai Kamal.

Seketika berbunyilah seperti suara peluit tanda jika Pelatih mereka sudah datang.

"Eh,eh Pak Pelatih dateng"kata Chaeryeong.

"Yaudah ayo kesana"ajak Ryujin pada Yuna dan Chaeryeong.

Kemudian diangguki oleh kedua sahabatnya.

Para siswa yang mengikuti ekskul basket pun berkumpul berbaris dengan rapi sesuai gender.

"Selamat pagi menjelang siang anak-anak"sapa Pak Pelatih.

"Pagi Pak"sahut para siswa.

"Baiklah kali ini saya akan memberi sebuah praktek untuk ekskul bola basket ini dengan cara berpasangan dan, sudah saya tentukan tidak boleh diganti"jelas Pak Pelatih.

"Siap Pak"sahut para siswa.

"Baik saya akan sebutkan orang pertama yang akan melakukan praktek yaitu Beomgyu dan Ryujin".

Chaeryeong menyenggol bahu Ryujin,"Ciee sama doi"sindir Chaeryeong

Ryujin hanya tersipu malu.

"Yang kedua Chaeryeong dan Taehyun. dan yang ketiga Hueningkai dan Yuna hanya itu saja dulu yang saya panggil"sambung Pak Pelatih.

"Apa? Gak salah denger, gue sama Hueningkai"batin Yuna.

"Mungkin Yuna gak bakal suka kalau dipasangin sama gua"batin Hueningkai.

"Pak!"kata Hueningkai sambil mengangkat tangannya.

"Ya Hueningkai kenapa?"tanya Pak pelatih.

"Pak boleh diganti pasangan saya buat praktek ini?"tanya Hueningkai.

"Tumben dia komen sendiri tanpa harus gue bilang duluan"batin Yuna.

"Hueningkai, bukannya sudah saya bilang kalaunya gak boleh diganti-ganti"kata Pak Pelatih.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang