#. 30 | Hampir

1.4K 165 7
                                    

"Kai"kata Yuna baru saja memulai percakapan.

"Hm, kenapa?"tanya Kai Kamal sambil menatap Yuna.

"Kapan kamu ajak aku kerumah kamu?, kan aku udah kangen sama Tante Kamal juga Om Kamal"jawab Yuna sambil tersenyum.

Seketika Kai Kamal terdiam.

"Bahaya nih, kalau Yuna mau kerumah, dirumahkan ada Hanbyeol"batin Kai Kamal.

"Kai, kok kamu bengong sih? Jadi gimana "tanya Yuna lagi sambil menaikan alisnya.

"Maaf Yun, Mama sama Papa aku orangnya serba sibuk jadi jarang dirumah"bohong Kai Kamal.

Yuna cemberut, "Yah berarti gak bisa ketemu dong?"tanya Yuna.

Kai Kamal mengangguk.

"Mm, yaudah deh gapapa. Tapi kalau aku pengen tau rumah kamu gapapa kan? Misalnya aku lagi gabut dirumah, aku kerumah kamu gimana?"tanya Yuna.

"H-hah?"kata Kai Kamal tiba-tiba terkejut.

"Kenapa kamu jadi kaget gitu?"tanya Yuna heran.

"M-maksud aku, bol-boleh kok Yun"jawab Kai Kamal gugup.

Yuna tersenyum, "Gimana kalau pas pulang sekolah aja langsung kerumah kamu?"tanya Yuna.

Kai Kamal mengangguk, sambil tersenyum sekilas.

- KAIYUN -

Setelah pulang sekolah Kai Kamal langsung pergi bersama Yuna untuk menuju kediamannya.

"Semoga Hanbyeol udah pulang duluan"batin Kai Kamal.

"Masih jauh gak?"tanya Yuna.

"Lumayan, gak jauh - jauh amat"jawab Kai Kamal sambil melihat Yuna di kaca spion.

Tak terasa sampailah dirumah Kai Kamal, Yuna turun dan melepas helm yang ia pakai dan memberikannya pada Kai Kamal.

"Rumah kamu sepi ya"kata Yuna sambil melihat sekitar rumah Kai Kamal.

"Iya gitu, aku tinggal sendiri dirumah makanya sepi eheh"kata Kai Kamal sambil membuka pintu rumahnya.

"Kamal! Rumah kamu gak dikunci? Emang aman?"tanya Yuna terkejut saat langsung membuka pintunya.

"Sialan gua lupa, seharusnya gua pura-pura buka pintunya pake kunci"batin Kai Kamal.

"Kamal kok diem aja?"tanya Yuna heran.

"Ah iya, disini tempatnya terbilang aman makanya gak kunci rumah juga gapapa gitu eheh"jawab Kai Kamal sambil nyengir.

Yuna ber oh ria.

Lalu, Kai Kamal mempersilahkan Yuna masuk kedalam rumahnya.


"Kamu duduk dulu disitu, aku mau ganti baju dulu kekamar"kata Kai Kamal.

Yuna mengangguk lalu, duduk di sofa dengan tenang, sambil menunggu Kai Kamal, Yuna memainkan ponselnya.

Saat Hanbyeol ingin ke ruang depan ia terkejut melihat Yuna dan langsung bersembunyi.

"Hah Yuna? Kenapa dia bisa disini, jangan-jangan bang Joungmin lagi bawa dia kesini"batin Hanbyeol.

Hanbyeol tidak sengaja menyenggol pot bunga plastik yang ada disampingnya hingga terjatuh dan basah terkena lantai.

Hanbyeol langsung bersembunyi agar tidak ketahuan.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang