#. 35 | Wahana

1.3K 160 29
                                    

Setelah dari toko tas Adik Shin merengek ingin pergi ke tempat bermain.

"Kak ayo kesana, adek mau main"kata Adik Shin sambil menarik-narik tangan Yuna.

"Iya kita kesana"kata Yuna sambil tersenyum.

"Yeayy"seru Adik Shin.

Sedangkan Hanbyeol dan Hueningkai ada ditempat wahana bermain itu juga.

Pandangan Hueningkai menjadi tertuju pada satu boneka kelinci saat berada dikotak yang dipenuhi boneka.

"Boneka kelinci ini? Kek pernah gua liat sebelumnya"batin Hueningkai.

Flashback On

Jadi aku ngasih boneka ini buat kamu, kalau kamu liat boneka ini, pasti kamu juga bakal ingat sama aku".

Terima kasih".

"Tapi kamu harus janji temuin aku lagi".

"Iya aku janji nanti bakal nemuin kamu lagi".

Flashback Off

Seketika Hueningkai memegangi kepalanya yang tiba-tiba sakit.

"Argh"ringis Hueningkai.

Hanbyeol langsung menoleh ke arah Hueningkai.

"Huening, lo kenapa?"tanya Hanbyeol khawatir.

"Gapapa, gua sering gini. Kepala gua mendadak sakit"kata Hueningkai sambil memijat kepalanya.

"Yang bener? gue takut lo kenapa-napa"kata Hanbyeol sambil cemberut.

Hueningkai langsung menaikan alisnya.

"M-maksud gue, kalau lo kenapa-napa kan gue susah gotongin lo badan gue kecil lo tinggi eheh"kata Hanbyeol sambil tertawa kecil.

"Lagian gua gapapa, gabakal pingsan juga"kata Hueningkai sambil tersenyum.

"Mau pulang aja?"tawar Hanbyeol.

"Gausah tenang, kan udah gua bilang. kalau gua gapapa"tolak Hueningkai.

Hanbyeol mengangguk.

"Gua gak bisa inget sesuatu rasanya yang dipikiran gua gak jelas apa karna gua jatoh dari sepeda dulu? Ingatan itu terus ada terngiang-ngiang dikepala gua tentang sosok gadis kecil itu, siapa kira-kira gadis kecil itu?"batin Hueningkai.

"Huening, kenapa bengong?"tanya Hanbyeol.

"Gakpapa mungkin karna kepala gua tadi sakit mendadak"jawab Hueningkai.

Sedangkan Yuna menemani adiknya bermain.

"Jangan jauh-jauh loh kakak awasin kamu"kata Yuna mengingatkan.

"Siap kak"kata Adik Shin.

Karena saking ramainya di mall Yuna tidak sengaja menabrak seorang pemuda.

"Maaf, eh Huening-Hueningkai?"kata Yuna sambil menunjuk Hueningkai.

Hanbyeol melihat Yuna dan Hueningkai saling bertukar pandang.

"Kenapa sekarang tiba-tiba gua sadar ngerasain muka gadis kecil itu mirip sama Yuna padahal itu cuman bayangan gak jelas"batin Hueningkai.

Melihat hal tersebut Hanbyeol tidak hanya tinggal diam, namun mengalihkan tukar pandangan antara Yuna dan Hueningkai.

"Yuna, lo ngapain kesini?"tanya Hanbyeol.

"Ah iya, gue nemenin adek gue main disini. dan kalian?"tanya Yuna balik.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang