Para murid kelas 10 sudah berkumpul dilapangan hanya saja tinggal menunggu bus yang akan mereka tumpangi belum datang.
"Masih lama gak ya bus nya dateng, gue cape"keluh Ryujin.
"Iya harus sabar Ryujin"kata Chaeryeong sambil merangkul Ryujin.
Tidak menunggu lama beberapa buah bus sudah mulai berdatangan.
Para murid pun sangat gembira saat melihat bus mereka sudah sampai.
Yeji akan memandu dikelas 10-6 sedangkan Yeonjun akan memandu kelas 10-7, sedangkan bus yang lain dipandu oleh anggota osis lainnya.
"Baik, sekarang kelas 10-6 bisa silahkan masuk ke dalam bus"kata Yeji.
"Siap kak"sahut para murid kelas 10-6.
"Kelas 10-7 mari"kata Yeonjun mempersilahkan.
Setelah semua para murid masuk kedalam bus. Bus pun sudah siap untuk pergi.
Yuna duduk bersama dengan Ryujin bersebelahan dengan jendela, sedangkan Chaeryeong duduk dibelakang bersama teman lain.
"Sudah lengkap semua kan?"tanya Yeji.
"Udah kak"sahut para murid.
"Baik sebelum kita berangkat, berdoa dulu ya"kata Yeji.
Setelah berdoa, bus pun sudah siap menuju tempat tujuan mereka.
"Yeay udah mulai jalan"kata Ryujin gembira.
Tak lama, terlihat jika para siswa sudah ada yang mulai tertidur didalam bus.
Yeji pun ingin menghibur para adik kelasnya agar lebih semangat.
"Gimana kalau kita nyanyi aja, supaya gak ngantuk?"tanya Yeji sehingga membuat mereka satu persatu membuka matanya.
"Ah boleh tuh kak"kata Ryujin setuju.
Didalam bus mereka bersenang-senang sambil menunggu tiba ditujuan.
Dikelas 10-7 sungguh berbeda, Yeonjun tidak menyuruh untuk menyanyi namun menebak kata sambil tertawa.
"Tebak kuda apa yang bisa terbang, hayo siapa yang bisa jawab?"tanya Yeonjun sambil menyipitkan matanya.
"Kuda terbang?".
"Salah!".
"Unicorn?".
"Salah!".
"Terus apa kak?"tanya Beomgyu.
"Kuda yang punya sayap lah jawabannya masa gak bisa jawab wkwk"kata Yeonjun sambil ketawa.
"Anjir Kakel kita receh ck"bisik Beomgyu pada Hueningkai.
- KAIYUN -
Tak lama mereka pun sudah sampai dihutan tempat yang akan menjadi penjelajahan mereka.
Satu persatu murid kelas 10-7 pun turun dan melihat betapa indahnya pemandangan disana.
"Wah pemandangannya menakjubkan"kata Yuna sambil melihat sekitar pemandangan.
"Kita sudah sampai sekarang, jadi dari sekarang kalian bisa membuat tenda masing-masing"kata Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...