#. 32 | Mata-mata

1.4K 161 19
                                    

Diruang depan terlihat Kai Kamal murung dan frustasi.

Kemudian Hanbyeol menghampiri kakak sepupunya.

"Bang, muka lo kenapa? Kok sedih"tanya Hanbyeol si adik sepupunya.

"Jadi gini Byeol, Yuna pasti udah mulai curiga sama gua"jelas Kai Kamal sambil memegang kepalanya.

"Hah? Kok bisa sih?"tanya Hanbyeol terkejut.

"Kemaren, gua udah ketahuan nuduh Hueningkai yang pura-pura bayar cowok itu gangguin dia. Yuna bentakin gua, hadeh itu cowok juga gua suruh tutup mulut malah buka mulut. Mana gua bayar lagi dia kan rugi jadinya, untung gua bisa nyari alasan"keluh Kai Kamal sambil mengacak rambutnya.

"Terus gimana dong bang?"tanya Hanbyeol lagi.

"Jadi gua udah punya rencana supaya semua rencana kita gak kebongkar"kata Kai Kamal sambil menoleh ke arah Hanbyeol.

"Hm, rencana? Apa?"tanya Hanbyeol.

"Satu-satunya cara, lo harus temenan sama Yuna buat dia yakin kalau lo temen baik buat dia, dan percaya sama lo. Terus lo kasih info ke gua kalau Yuna bikin sesuatu apapun itu ya lo semacem mata-mata"jawab Kai Kamal.

"Apa?! Gue harus temenan sama Yuna? Gak! Gak mau! Gue gak suka sama dia bang, yang udah hampir rebut Hueningkai"kata Hanbyeol sambil merotasi bola matanya.

"Ya itu satu-satunya cara Hanbyeol. Lo harus mau, karna kalau gak semuanya bisa kebongkar"kata Kai Kamal sambil menatap dalam Hanbyeol.

"Iya deh iya, gue bakal temenan sama dia Yuna itu"kata Hanbyeol datar.

- KAIYUN -

Yuna kini sedang berada diperpustakaan membaca buku daripada harus bersama Ryujin dan Chaeryeong karena mereka juga bersama Beomgyu dan Taehyun.

"Gue duduk disebelah lo ya"kata seorang gadis disebelah Yuna.

"Ya, silahkan"sahut Yuna sambil tersenyum.

"Oh jadi lo suka baca novel?"tanyanya.

Yuna mengangguk, "Iya".

"Mm, oh ya kenalin gue Ahn Hanbyeol panggil aja Hanbyeol anak kelas 10-8"kata Hanbyeol sambil mengulurkan tangannya.

"Gue Shin Yuna panggil aja gue Yuna anak kelas 10-6"kata Yuna sambil menjabat tangan Hanbyeol.

Keduanya saling bertukar senyum.

"Lo cantik terus imut apalagi sama rambut warna ungu yang lo punya"kata Yuna sambil tersenyum.

"Iya jelas lah gue, cuman gue yang cantik dan imut disekolah ini"batin Hanbyeol.

"Ah makasih, lo juga cantik kok sama rambut blonde yang lo punya"kata Hanbyeol sambil tersenyum.

"Btw sebelumnya gue pernah liat lo"kata Yuna sambil menyipitkan matanya.

"Lo liat gue sebelumnya? Dimana?"tanya Hanbyeol sambil berpikir.

"Maaf waktu itu gue gak sengaja liat lo di Uks sama Hueningkai"kata Yuna sambil merendahkan nadanya pada kata Hueningkai.

"Oh, gapapa si"kata Hanbyeol.

"Kalau gue boleh tau, lo punya hubungan apa sama Hueningkai?"tanya Yuna hati-hati.

"Iya sebenernya gue gak ada hubungan sama dia, cuman sebatas temen deket aja"kata Hanbyeol sambil tersenyum.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang