Sedangkan Kai Kamal ingin menemui Mama Huening.
"Gua harus ngomong dulu nih ke Mama Hueningkai susun rencana baru"batin Kai Kamal palsu.
Dari jauh ia melihat Hueningkai yang sedang ingin menyeberangi jalan.
"Itu Hueningkai ngapain lari-lari? Hm tapi bagus! Kalau gini gua bisa celakain dia"batin Kai Kamal palsu.
Kai Kamal mengurungkan niatnya untuk menemui Mama Huening, namun mencelakai Hueningkai dengan cara menabraknya.
Kai Kamal palsu menancapkan gas motornya untuk menabrak Hueningkai.
Saat berpas-pasan menyeberang, Kai Kamal langsung menabrak Hueningkai dan pergi begitu saja.
"Hueningkai!!"teriak Mama Huening.
Hueningkai langsung terkapar diaspal, keningnya berdarah, bahkan sudut bibirnya juga berdarah.
Seketika kini, ingatan Hueningkai kembali, ia mengingat Yuna saat pertama kali mereka bertemu saat kecil.
Flashback On
"Nama kamu siapa? Kenalin, aku Shin Yuna"kata Yuna sambil mengulurkan tangannya.
"Aku Kai Kamal, kamu bisa panggil aku Kai atau Kamal"kata Kai Kamal sambil menjabat tangan Yuna.
Flashback Off
"G-gadis, kec-kecil itu, Yuna"ucapnya walau keadaannya sekarat.
Hueningkai tersenyum miring, ia senang dapat mengingat kembali ingatannya.
Hueningkai pingsan, pingsan tak dapat lagi menahan rasa sakitnya.
Mama tiri Huening pun menghampiri Hueningkai.
"Maafin Mama, maaf, kamu jadi terluka gini"kata Mama Huening sambil mengusap air matanya.
Mama Huening kepanikan lalu membawanya kerumah sakit.
"Bi, tolong jaga rumah saya mau nganter Hueningkai ke rumah sakit"pesan Mama Huening.
"Iya nya"ucap Asisten rumah tangga Huening.
Kemudian Mama Huening menyetir mobil untuk membawa Hueningkai kerumah sakit.
Sedangkan Kai Kamal begitu puas, akhirnya dapat membalaskan dendamnya mencelakai Hueningkai.
- KAIYUN -
Sedangkan Yuna berencana untuk pergi kerumah Hueningkai, ia ingin meminta maaf kepada Hueningkai.
"Gue mau kerumah Hueningkai sekarang, entah kenapa perasaan gue jadi gak enak"kata Yuna sambil mengelus lehernya.
"Lo gak bakal sendiri kesana, kita bakal temenin lo"kata Ryujin.
Yuna mengangguk, "Ayo"ajak Yuna.
Kemudian mereka pun berangkat menuju rumah Hueningkai.
Saat mereka sampai dirumah Hueningkai yang menjadi perhatian adalah ada beberapa polisi yang berada didepan rumah Hueningkai, seperti ada yang terjadi sesuatu disana.
"Kok aspalnya berdarah? emang siapa yang kecelakaan?"pikir Beomgyu.
"Ih serem ya"kata Ryujin ketakutan.
Yuna langsung mengetuk pintu rumah kediaman Huening.
"Permisi"ucap Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanficShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...