#. 18 | Benci

1.9K 197 16
                                    

Kai Kamal masih memikirkan bagaimana cara agar Yuna menjadi percaya padanya daripada Hueningkai.

"Hadeh, gua bingung gimana caranya bikin Yuna benci terus minder sama Hueningkai"pikir Kai Kamal.

Namun, tiba-tiba kini ide Kai Kamal mengalir diotaknya.

"Hm, gua punya ide. Dengan nyari cowo yang pernah gangguin Yuna!"katanya sambil tersenyum sinis.

Lalu Kai Kamal pun kini bertemu dengan pemuda yang pernah menganggu Yuna dikantin bertepatannya dibelakang sekolah.

"Ngapain lo nyari gua? Mau balas dendam"tanya pemuda itu sinis.

Kai Kamal tersenyum sinis, "Tenang, gua bukan cowo yang mukulin lo kemaren"jawab Kai Kamal santai.

Pemuda itu mengernyit, "Gua masih inget muka lo njir, lo yang nampol gua"katanya yakin.

"Gua cuman mirip sama dia, makanya gua pengen ketemu sama lo"kata Kai Kamal.

"Terus buat apaan lo ketemu gua?"tanya Pemuda itu heran.

"Gua pengen ngajakin lo kerja sama"jawab Kai Kamal sambil tersenyum santai.

"Kerja sama? Ngapain?"tanya Pemuda itu.

"Sekarang, anggap gua Hueningkai cowo yang mukulin lo kemaren, ya anggap kalau kita lagi kerja sama, gua nyuruh lo sebagai Hueningkai gangguin Yuna"jelas Kai Kamal.

Pemuda itu mengangguk setuju, "Oke gua bisa lakuin itu asal ada bayarannya"syarat Pemuda itu.

"Masalah uang gampang, gua bakal kasih ke lo berapapun"kata Kai Kamal sambil menunjukkan beberapa uang kepada Pemuda itu.

Pemuda itu tersenyum miring, "Oke, gua bakal kerja sama bareng lo"kata Pemuda itu.

"Disana, deket tembok gua selipin hp gua, yang 10 detik lagi bakal ngerekam obrolan kita,"tunjuk Kai Kamal ke arah selipan tembok.

Pemuda tersebut mengangguk, mengikuti ucapan Kai Kamal.

"Dari belakang, gua udah bener-bener mirip sama Hueningkai. Mampus lo Hueningkai, siap-siap lo bakal dibenci sama Yuna"batin Kai Kamal.

Kai Kamal, kini memanfaatkan sebagian besar kemiripannya dengan Hueningkai agar Yuna membencinya.

- KAIYUN -

Kini Yuna berada dikoridor, ia mencari Kai Kamal yang tiba-tiba saja menghilang.

"Kamal dimana sih? Kok dia tiba-tiba ngilang"gumam Yuna heran.

"Yuna!"panggil Kai Kamal dari kejauhan.

Yuna menoleh,mendapati Kai Kamal yang sedang menuju ke arahnya.

"Kamu darimana aja? Kok baru nongol?"tanya Yuna heran.

"Maaf, tadi aku ke toilet kebelet"bohong Kai Kamal.


Yuna mengangguk-angguk, mempercayai saja ucapan Kai Kamal.

"Hm, btw aku pengen nunjukkin sesuatu kekamu"kata Kai Kamal sambil menatap Yuna serius.

Yuna mengernyitkan alisnya, bingung apa yang ingin ditunjukkan oleh Kai Kamal.

"Sesuatu apa?"tanya Yuna.

Kai Kamal langsung mengambil ponsel miliknya disaku celananya.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang