#. 28 | Balas dendam

1.7K 157 19
                                    

Sudah lama Mama Huening tidak bertemu dengan Kai Kamal orang suruhannya.

Mama Huening memutuskan untuk pergi kerumah Kai Kamal, ia pun mengetuk pintu rumah Kai Kamal.

"Permisi"ucap Mama Huening sambil mengetuk pintu.

Kriett

"Eh tante, silahkan masuk"kata Kai Kamal mempersilahkan.

Mama Huening menaikan alisnya dan terlihat seperti wanita anggun.

Rumah Kai Kamal terlihat sepi, namun ruangannya sangat besar.

"Silahkan duduk tan"kata Kai Kamal.

"Ya"jawab Mama Huening.

Mama Huening duduk disofa sambil berkipas menggunakan kipas tangan miliknya.

"Jadi kedatangan saya kemari, mau bertanya bagaimana perkembangannya? Ada?"tanya Mama Huening.

"Mm, masalah perkembangan lumayan, tapi Yuna keknya masih belum percaya betul sama saya"jawab Kai Kamal seadanya.

"Haduh kamu ini gimana sih? Kan saya sudah bayar mahal kamu. Tapi masih aja tetep gagal ergh"kata Mama Huening greget.

"Maaf Tan, nanti saya pikirin lagi apa yang harus saya lakuin"kata Kai Kamal sambil menunduk.

"Pokoknya kamu harus pikirin lagi, gimana pun caranya. Saya gak mau kalau anak saya Hueningkai ingatan akan kembali gara-gara gadis itu"kata Mama Huening.

"Iya Tan, saya usahain"kata Kai Kamal.

Datanglah seorang gadis rambut berwarna ungu berponi dia terlihat sangat imut dan cantik.

"Tante, diminum tehnya"kata Gadis itu sopan.

"Iya makasih ya"ucap Mama Huening sambil tersenyum.

"Permisi"ucap gadis itu.

"Baik, saya pulang dulu pokoknya kamu harus mikir gimana pun caranya"kata Mama Huening.

"Iya tan"sahut Kai Kamal.

Setelah itu Mama Huening pergi, sedangkan Kai Kamal pusing apa yang harus dia lakukan.

- KAIYUN -

Tiba-tiba adik sepupu Kai Kamal datang dan langsung bertanya.

"Bang itu siapa?"tanya Gadis itu.

"Oh itu?, Mamanya Hueningkai gua ada urusan"jawab Kai Kamal.

"Ada urusan? Darimana lo bisa kenal Mama Hueningkai?"tanya Gadis itu lagi.

"Udahlah lupain gak usah dibahas"kata Kai Kamal mengalihkan.

Seketika wajah adik sepupunya pun menjadi berubah cemberut.

Ia duduk disofa sambil memangku nampan yang ia pegang sepupu Kai Kamal alias bernama Ahn Hanbyeol.

"Lah lo kenapa malah cemberut gitu?"tanya Kai Kamal.

"Marah karna gak gua kasih tau ketemu dimana Mama Hueningkai?"sambungnya.

"Bukan itu kok Bang, cuman gue tau Hueningkai cowok blasteran yang terkenal ganteng itu"kata Hanbyeol.

"Terus kenapa?"tanya Kai Kamal kemudian duduk disamping adik sepupunya.

"Gue pernah deketin dia sebelum cewek itu Shin Yuna"kata Hanbyeol itu sambil menekan kata Shin Yuna.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang