Dikelas Hueningkai,Taehyun,dan Beomgyu membentuk kelompok untuk pekerjaan sekolah mereka membuat kliping.
"Ning, lo punya gunting nggak? Gua lupa bawa"tanya Beomgyu.
"Ambil di tas gua ada"jawab Hueningkai sambil asik melem kertas.
"Gua buka ye tas lo"ijin Beomgyu.
"Iya"sahut Hueningkai singkat.
Beomgyu mencari gunting di tas Hueningkai, namun dengan tidak sengaja Beomgyu menemukan sebuah foto yang bergrid panjang ditas Hueningkai.
"Ini apaan?"gumam Beomgyu.
Karena cukup penasaran Beomgyu mengambil foto itu, setelah diperhatikan ternyata itu foto Hueningkai dan Yuna.
"Wih ceritanya udah akuran nih?"goda Beomgyu.
Hueningkai berhenti melem kertas sejenak dan berbalik kebelakang.
"Eh sini njir!"kata Hueningkai langsung merampas foto itu dari tangan Beomgyu.
"Apaan yang diributin?"tanya Taehyun penasaran.
"Itu si Hueningkai foto sama Yuna wkwk"bisik Beomgyu pada Taehyun bahkan yang masih bisa didengar oleh Hueningkai.
"Serius? Wih dah akuran?"tanya Taehyun ingin tahu.
"Nggak usah dibahas, kerjain lagi tugasnya"kata Hueningkai mengalihkan pembicaraan.
"Yah elo Ning, pake rahasiaan. Emang lo udah akuran? Kapan? Kok gua nggak liat?"tanya Beomgyu yang begitu ingin tahu.
"Njir, mana nih dua human pada kepo lagi, hadeh untung temen"batin Hueningkai.
Dengan terpaksa, Hueningkai pun memberitahu jika ia sudah berteman dengan Yuna pada Beomgyu dan Taehyun.
"Hm,iya gua temenan sama Yuna"jawab Hueningkai sambil kembali mengerjakan tugasnya.
"Lah jadi serius?"tanya Beomgyu tak percaya.
"Iyaiyalah, masa gua bohong"jawab Hueningkai malas.
"Nah gitu dong Ning!, akuran sama Yuna"goda Taehyun.
"Selaim gua udah akuran sama dia, sebenernya gua punya rasa juga sama dia"kata Hueningkai to the point.
"Jadi lo juga suka sama Yuna Ning?"tanya Taehyun tak percaya.
Hueningkai mengangguk, "Iya, tapi gua selalu gagal lur, anjir!".
"Emang udah lo nyatain ke Yuna?"tanya Beomgyu.
"Udah kemaren, gua ajakin dia makan tapi disitu tiba-tiba gua rasa nggak tepat, terus gua ajakin lagi ke bioskop eh dianya ketiduran gagal lagi"jelas Hueningkai sambil menghela nafasnya.
"Gini nih, kalau lo bener-bener pengen pacarin Yuna, lo berjuang terus jangan nyerah buat deketin dia sampe dia luluh"usul Taehyun.
"Saran gua, basa basi aja dulu baru keintinya lo ngajak dia kemana kek"usul Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...