#. 38 | Terbongkar

2.1K 208 33
                                    

Hanbyeol dan Yuna kini sedang berlarian terburu-buru mencari Hanbyeol.

Kai Kamal sedang berjalan dikoridor, menuju arah parkiran.

"AHN JOUNGMIN!"panggil Hanbyeol dari kejauhan.

Kai Kamal menoleh dari kejauhan, ia melihat Hanbyeol, lalu menghampirinya.

"Kenapa lo manggil gua?"tanya Kai Kamal heran.

Hanbyeol hanya diam, matanya masih memerah karena menangis tadi.

Kai Kamal tersenyum miris, "Kenapa? Takut di usir dari rumah?"tanya Kai Kamal.

Hanbyeol masih diam, namun dari belakang Yuna datang sambil bertepuk tangan.

"Ahn Joungmin"ucap Yuna sambil bertepuk tangan, disitu Hanbyeol hanya diam.

Kai Kamal menoleh, saat Yuna memanggil nama aslinya.

"Kenapa noleh? Ngerasa dipanggil sebagai Ahn Joungmin?"tanya Yuna santai sambil menekan kata akhirnya.

"Yuna? M-maksud aku, aku pikir tadi siapa"kata Kai Kamal gelagapan.

Yuna tersenyum miring, "Gak usah sebut nama gue! Lo siapa!"tegas Yuna.

Kai Kamal sempat terdiam, lalu kabur. Namun Beomgyu dan Taehyun tiba-tiba muncul menahan Kai Kamal.

"Heh! Mau kemana lo, Kai Kamal kw!"ejek Beomgyu.

Kai Kamal berontak, untuk melepaskan dirinya dari Taehyun dan Beomgyu

"Lepasin gua sat!"katanya berontak.

"Diem bae lo! Jangan banyak gerak!"perintah Taehyun.

Yuna mendekat ke arah Kai Kamal palsu, sambil melipat tangannya didada dan menatap sinis Kai Kamal palsu.

Dibelakang Yuna, ada Ryujin dan Chaeryeong sedang menangkan Hanbyeol.

"Mau kabur? Lo pikir gue bego?!"bentak Yuna.

"Yun, ak-aku nggak kabur. Cuman tadi aku bu-

"Heh jangan pernah lo nyebut nama gue!"potong Yuna sambil menunjuk Kai Kamal palsu.

"Kamu salah paham, aku emang Kai Kamal, tolong percaya"kata Kai Kamal sambil menatap Yuna.

Yuna tersenyum miris, "Udah ketahuan, masih aja lo ngelak kalau lo ngaku-ngaku jadi temen masa kecil gue.."kata Yuna santai.

"Aku gak bohong Yun, aku-

"Bohong!"potong Hanbyeol angkat bicara dari belakang.

Yuna tersenyum miring, "Lo gak liat? Bahkan adek sepupu lo aja udah akuin kalau lo emang bukan Kai Kamal, tapi Ahn Joungmin!"kata Yuna sambil menunjuk dada Kai Kamal palsu.

"Yuna, aku-

Plak!

Satu tamparan melayang, ke pipi Kai Kamal palsu, Yuna sudah geram dengan semua kebohongan yang ia lakukan dengan atas nama 'Kai Kamal' teman masa kecil Yuna.

"Jangan sebut nama gue lagi! Kai Kamal palsu!"tegas Yuna sambil menekan kata 'Kai Kamal Palsu'.

"Ya gua jujur! Kalau gua bukan Kai Kamal asli, gua Ahn Joungmin, puas?"katanya menantang.

Yuna menatap Kai Kamal sendu, ia menarik seragam Kai Kamal.

"LO TEGA! LO GAK PUNYA HATI! LO BERANI NGAKU-NGAKU SEBAGAI KAI KAMAL DIHADAPAN GUE! BANGSAT LO!"teriak Yuna, air matanya sudah terbendung.

Yuna menatap Kai Kamal palsu, sambil menunjuknya, "Gue udah curiga dari dulu, kalau lo bukan Kai Kamal yang sebenernya. Lo pikir gue bego, gak tau ternyata lo itu palsu. Nyatanya benerkan? Kalau lo palsu!"tegas Yuna.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang