Sepulang sekolah Kai Kamal pergi ke toko boneka.
"Sekarang gua harus beli boneka kelinci supaya Yuna percaya sama gua lagi"batin Kai Kamal.
Kai Kamal pun masuk kedalam toko boneka terlihat ada bermacam-macam boneka.
"Gua harus cari boneka kelinci disini, tapi gua gak tau model boneka nya kek gimana serah ah siapa tau gua beruntung terus bener"pikir Kai Kamal.
Setelah membeli bonekanya Kai Kamal keluar dari toko.
"Mending gua telepon Yuna dulu, buat ketemuan besok"kata Kai Kamal sambil mengeluarkan ponsel dari saku celananya.
Saat Yuna sedang duduk disofa sambil membaca majalah ponselnya bergetar, kemudian Yuna menceknya.
Tercantum dilayar ponselnya, jika Kai Kamal menenelponnya.
"Ngapain sih dia nelpon"lirih Yuna.
Namun Yuna tidak mengangkat telepon tersebut malah membiarkannya berdering.
"Angkat telepon gua Yuna"gumam Kai Kamal.
"Yuna sengaja gak ngangkat telepon gua? atau gua coba lagi"kata Kai Kamal mencoba kembali menelpon.
Kemudian Kai Kamal mencoba menelepon Yuna lagi.
Ponsel Yuna yang berada dimeja kembali berdering lagi, Yuna hanya melihat sekilas ponselnya yang dari tadi berdering.
"Kak"panggil Adik Shin.
"Hm"tanya Yuna yang fokus membaca majalah.
"Itu loh kak dari tadi hp kakak bunyi mulu, siapa emang kak?"tanya Adik Shin.
"Gatau orang gak penting"kata Yuna acuh.
"Mending angkat deh kak, daripada neleponin kakak terus"usul Adik Shin.
"Hm iyaiya"kata Yuna malas kemudian mengambil ponselnya mengangkat teleponnya ke teras.
"Hallo, ngapain telpon? Berisik tau".
"Akhirnya, kamu angkat telepon aku".
"Lagian ngapain kamu telpon aku?, coba aja adek aku yang gak nyuruh. Aku udah males".
"Aku cuman mau nunjukkin sesuatu sama kamu, dirooftop besok abis istirahat".
"Mau ngapain?".
"Iya, nunjukkin sesuatu. Liat besok".
"Hm,iya".
Called end
"Ih apaan sih? Dia pengen nunjukin apa ke gue, jangan-jangan ini cuman jebakan lagi dari dia. Gue harus hati-hati"gumam Yuna.
Sedangkan Kai Kamal mematikan ponselnya kembali memasukkan ke saku celananya.
"Boneka ini bakal bikin Yuna percaya sama gua"monolog Kai Kamal sambil melihat boneka kelinci yang sudah berada dalam tas belanja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...