#. 11 | Jalan-jalan

2.7K 251 44
                                    

Yuna terlihat sehabis pergi dari perpustakaan, dan sekarang sedang berjalan dikoridor sendirian.

Namun Hueningkai tiba-tiba datang dan menghalangi jalan Yuna.

Yuna mengernyit, "Ngapain lo ngehalangin jalan gue?"tanyanya heran.

Hueningkai langsung memberikan syal milik Yuna, yang dipinjamkan oleh Yuna 2 hari yang lalu.

"Ini, gua mau balikin syal yang lo pinjam waktu hujan itu ke gua,makasih"ucap Hueningkai.

Yuna mengangguk-angguk, "Mm, iya sama-sama"ucap Yuna sambil menerima syal miliknya tersenyum sesaat.

Lalu Yuna langsung pergi, namun Hueningkai menarik pergelangan tangan Yuna.

Yuna mengerutkan alisnya, membalikkan badannya, Hueningkai menarik pergelangan tangannya, "Kenapa?"tanyanya heran.

Hueningkai menatap Yuna, lalu melepas pergelangan tangan Yuna perlahan, "Sebenernya gua mau ngajakin lo makan siang nanti pas abis pulang sekolah, lo mau nggak?"tawar Hueningkai.

"Makan siang? Hm, boleh deh"kata Yuna sambil mengangguk.

"Yaudah nanti, pas digerbang sekolah gua tunggu lo"kata Hueningkai.

Yuna mengangguk, "Iya, yaudah gue cabut"kata Yuna lalu pergi.

"Eh Yun, bentar"kata Hueningkai, yang membuat Yuna menghentikan langkahnya.

Yuna membalikkan badannya, kembali menghadap ke pemuda blasteran itu.

"Apa lagi sih?"tanya Yuna.

"Kita sekarang, bisa jadi teman kan?"kata Hueningkai hati-hati sambil menatap Yuna.

"Hah? Gue gak salah denger, lo ngajakin gue temenan?"tanya Yuna tak percaya.

"Iya, lo gak salah denger. Mau nggak? Kalau nggak, ya gapapa gua gak maksa lo"jawab Hueningkai.

"Mm, iya. Gue mau jadi temen lo"kata Yuna sambil tersenyum.

Lalu Hueningkai mengulurkan tangannya pada Yuna, sehingga membuat Yuna menatap tangan Hueningkai.

"Buat apa?"tanya Yuna.

"Sebagai tanda, kalau sekarang kita temenan bukan musuhan lagi"jawab Hueningkai.

Yuna tersenyum, lalu menjabat tangan Hueningkai sambil tersenyum.

Hal itu, membuat Yuna kembali teringat saat pertama kali ia mengenal Kai Kamal dan menjadi seorang teman.

"Gua harap setelah ngajakin Yuna makan siang, gua bisa ungkapin perasaan gua yang sebenarnya ke dia"batin Hueningkai.

- KAIYUN -

Bel sudah berbunyi, tanda semua murid pulang, kini Yuna berada didepan gerbang sekolah namun ia tak melihat Hueningkai.

"Katanya dia nunggu didepan gerbang, tapi kok gak ada? Atau dia mau bohongin gue lagi"batin Yuna.

Tak lama, Hueningkai datang sambil mengendarai motornya menghampiri ke arah Yuna yang berdiri didepan gerbang.

"Sorry, gua telat kesininya"ucap Hueningkai

"Ye, gue pikir lo bohongin gue tadi, hampir aja gue mau pulang duluan"kata Yuna agak kesal sambil merotasi bola matanya.

"Maaf"ucap Hueningkai.

Yuna menghela nafas, "Iya gapapa deh"kata Yuna sambil tersenyum.

Namun saat Yuna ingin naik kemotor Hueningkai, tiba-tiba ada Ryujin dan Chaeryeong.

Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang