Setelah mengambil tasnya dipos Satpam, Yuna bersama Ryujin dan Chaeryeong pergi kekelas.
Namun ada seseorang siswa yang sedang membicarakan Yuna, karena terlambat bersamaan dengan Hueningkai.
"Eh itu Yuna, iya ga sih?".
"Iya emang dia".
"Keknya mereka janjian gitu, supaya telat bareng romantis ya wkwk".
"Iya, tapi mereka malah saling nutupin hubungan mereka aneh ga sih".
"Mungkin Yuna takut aja diomongin karna punya pacar seganteng Hueningkai".
Seperti itulah para siswa yang ada dikoridor membicarakan Yuna, sehingga membuat Yuna geram dan kesal.
"Stop! Kalian pikir gue gak denger lo pada lagi ngomongin gue? Kalian tuh punya kuping digunain gak sih? Kemaren gue jelasin panjang lebar didekat mading. Kalau gue gak ada hubungannya sama Hueningkai!"bentak Yuna kemudian pergi disusul oleh Ryujin dan Chaeryeong.
Ryujin dan Chaeryeong mengejar Yuna yang terus berlari.
"Yun!! Tungguin!"teriak Ryujin.
Kemudian Yuna menghentikan langkahnya, dengan nafas tak teratur.
"Cepet banget sih lo larinya Yun, sampe kewalahan kita berdua"kata Ryujin terengah.
"Gue kesel sama mereka, masih aja ngomongin soal hubungan gue sama Hueningkai kesel kan gue jadinya! Padahal kan ya, gue udah bilang gue gak ada hubungan apapun sama Hueningkai. Rasanya pengen gue musnahin aja tuh yang suka omongin orang!"ketus Yuna.
"Waduh sadis"bisik Ryujin dengan Chaeryeong.
"Udahlah Yun, anggap aja mereka angin lewat disebelah telinga lo wkwk"kata Chaeryeong sambil ketawa.
"Iya Yun, sekarang lo tenangin diri lo"kata Ryujin sambil merangkul Yuna.
Yuna mengangguk sambil menghela nafasnya.
Sedangkan berbeda dengan Hueningkai yang sedang berada dikantin bersama dengan Beomgyu dan Taehyun.
"Baru ngerasa lebih seger gua"kata Hueningkai sehabis meneguk segelas teh dingin.
"Lo sama Yuna abis jadi perbincangan hangat sama siswa disini gara-gara telat barengan"kata Beomgyu dengan nada kecil.
"Cuman gua telat barengan sama Yuna jadi heboh bener, heran gua. Padahal nggak ada istimewanya juga"kata Hueningkai cuek.
"Lah lo gak nyadar sejak kejadian mading kemaren lo mulai dihebohin jadian sama Yuna. Dan hari ini pun orang-orang mulai percaya lo berdua emang beneran jadian karna telat bareng"jelas Beomgyu.
"Terserahlah, intinya gua nggak punya hubungan apapun sama Yuna"kata Hueningkai tak peduli.
- KAIYUN -
Sepulang sekolah, Hueningkai duduk sebentar di sofanya.
"Kamu udah pulang?"tanya Mama Huening sambil duduk disebelah Hueningkai putranya.
"Iya Ma"jawab Hueningkai singkat.
"Jangan lupa abis itu mandi,makan, sama minum obat kamu"kata Mama Huening mengingatkan.
"Iya Ma, tapi kenapa Huening harus minum obatnya terus?"tanya Hueningkai heran.
"Iya,s-supaya kepala kamu nggak sakit terus nak"jawab Mama Huening gugup.
"Mama gak pernah bilang sama Huening, kenapa kepala Huening selalu sakit. Jawab Ma,kenapa Huening harus minum obat itu?"tanya Hueningkai ingin tahu.
"Baik, jika kamu mau tau kenapa, kepala kamu selalu sakit karna dulu kamu terjatuh saat bersepeda dan kepala kamu terbentur diaspal yang bikin setengah ingatan kamu hilang"jelas Mama Huening.
"Jadi selama ini Hueningkai hilang ingatan Ma?"tanya Hueningkai.
Mama Huening mengangguk.
"Iya nak, jadi itu alasan Mama buat nyuruh kamu minum obat itu supaya ingatan kamu kembali pulih"jawab Mama Huening sambil mengelus kepala Hueningkai.
"Maaf Ma,kalau Huening nanya gitu ternyata Mama ngerahasiain ini buat kebaikan Hueningkai"kata Hueningkai sambil menunduk.
"Iya nak, gapapa"kata Mama Huening kemudian memeluk anaknya.
"Yaudah Ma, kalau gitu Huening mau kekamar dulu"kata Hueningkai.
"Iya nak"kata Mama Huening sambil tersenyum.
Kemudian Hueningkai pergi kekamarnya.
"Maafin Mama sayang, Mama boongin kamu. Mama terpaksa lakuin itu buat kebaikan kamu, sebenarnya obat itu buat ngelupain semua masa lalu kamu yang kelam. Saat kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu sehingga membuat orangtua kandung kamu meninggal. Mama gak mau sampai kamu tahu masa lalu kamu dulu yang menyedihkan Hueningkai.Kalau kamu mengetahui itu pasti kamu akan sedih bahkan pergi meninggalkan Mama setelah tahu semuanya. Mama tidak akan pernah mengungkapkan masa lalu kamu tidak akan pernah."batin Mama Huening sambil mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu : Hueningkai x Yuna ✔
FanfictionShin Yuna yang sudah lama ingin mencari kabar Kai Kamal teman semasa kecilnya, namun Yuna tidak pernah mengetahui kabar Kai Kamal sekarang. Akankah Yuna dapat bertemu kembali dengan Kai Kamal setelah sekian lama? Namun Yuna bertemu dengan seorang pe...