Extra part...(bertemu)

16 2 0
                                    

Minggu pagi seperti biasa Arya selalu menagih kami untuk menghabiskan waktu bersama. Kami suka jalan-jalan kemanapun. Seringnya sih yang dekat saja. Karena besok hari Senin Arya masih harus sekolah.

Dago Dreampark

Tempat yang akhirnya kami pilih. Disana kami memutuskan untuk naik bus mini yang disediakan untuk menuju wahana permainan. Antrean cukup panjang kala itu. Dan alunan saxophone sebuah lagu mengiringi kami yang masih mengantre.

Hampa- Ari Lasso

Lagunya sendu dan cukup menyayat hati. Membuatku sedikit terpaku dan kembali mengingatnya. Entah bagaimana kabarnya. Yang jelas saking banyaknya teman di media sosial itu. Aku hampir tidak pernah menemukan postingannya.

Tapi itu lebih baik. Aku tidak perlu lagi tahu bagaimana kehidupannya kini. Berharap dia selalu bahagia. Sudah lebih dari cukup.

Setelah mencoba beberapa wahana permainan. Kami memasuki salah satu foodcourt yang disediakan disana. Makanannya lumayan enak. Anakku pun sangat menyukainya.

Hingga ketika kami memutuskan untuk kembali menunggu bus mini yang menjemput kami. Tak sengaja berpapasan dengan orang yang baru saja kuingat dalam kenangan.

Ya. Dia disini. Bersama keluarga kecilnya. Aku tak tahu apakah ia melihatku. Dan aku juga tidak menoleh kembali kearahnya.

Biarlah. Ini cara Tuhan dengan sengaja mempertemukan kami dalam keadaan masing2 sudah bahagia. Pelajaran berharga dimana tutuplah kenangan itu. Karena kenyataannya masing2 dari kita sudah menjalani hidup dengan orang yang kita cintai.

Dan dimana waktu berhenti saat kita bertemu. Hanya menjadi bagian dari caraNya mengingatkan. Bahwa tak perlu lagi ada ingatan akan masa lalu. Yang jelas ketika bertemu barusan. Kita hanyalah orang asing. Yang pernah menjalin kasih. Dan sudah seharusnya menutup rapat kenangan itu.

Terimakasih Ferino Aksen......

💐💐💐

Ahayyy ngarang nya pernah ketemu lagi. Tapi beneran lho itu yg aq lg jalan2 sama anak n suami. Denger lagu itu tuh bikin gmna gt.

Ga ketemu doi sih aslinya mh. Tp aq kdg suka berharap papasan sama dia dmna kek. Bakalan nyapa ga dianya.😆

Ah syudahlah. Yg jelas kita udh bahagia sm hidup qt masing2.

Ga sengaja kebaca story dy kmrn tuh. Istrinya lg dirawat gegara kena DB. Smga cpt sembuh ya. Asli ga stalking ko. Hehe. Lg baca story gt lh. Kan otomatis maju terus tuh. Nah ps bagian dy jd kebaca deh. Udh gt doang. No comment jg...☺

15.04.2019

him (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang