Prolog

4.6K 100 8
                                    

Bahagia itu sederhana.
Sesederhana mendapat selembar kertas yang bertuliskan lulus...

🌈

"Yeyy kita lulus!"


Semua murid SMP Cakra saat ini sedang mendengar pengumuman kelulusan.

Semua murid lulus tidak ada terkecuali. Mereka saat ini sedang bahagia ada yang loncat-loncat kegirangan, teriak-teriak, lari-lari dan masih banyak lagi kejadian-kejadian.

Begitu juga dengan Kayla Elvina Arthala, dia sangat senang tapi dia hanya tersenyum lebar dan menoleh ke seluruh teman-temannya tidak seperti yang lain yang sudah seperti orang gila.

"Kay, kita lulus!" suara seorang cewek yang mengalihkan fokus Kayla.

"Iya gue senang." Ucap Kayla masih dengan senyuman manisnya.

Setelah selesai semua murid bisa pulang, begitu juga dengan Kayla, dia pulang bersama mamanya karena mamanya hadir dalam pengumuman lulus tersebut, guru memerintah agar orangtua datang mendengar acara kelulusan anak-anak mereka.

~~~

Beberapa hari sudah dilewati Kayla. Dia masih bingung untuk melanjutkan sekolahnya dimana.

"Kamu mau masuk SMA mana Kay?" itu mama Kayla yang bertanya.

Saat ini Kayla dan mamanya sedang duduk menonton di ruang tamu.

"Kayla juga masih bingung ma." Dinda,mamanya Kayla menoleh ke putri bungsunya yang terlihat masih bingung.

"Gimana kalau masuk SMA Lestari biar deket rumah." Dinda memberi saran.

"Oh yaudah teman-teman SMP Kayla juga lumayan banyak yang masuk sana." akhirnya setelah lama berpikir Kayla pun memutuskan untuk masuk SMA Lestari, dimana letak SMA tersebut tidak jauh dari rumah Kayla.

Hari-hari telah terlewatkan Kayla sudah mendaftar di SMA Lestari dan tinggal tunggu untuk masuk sekolah.

Dia juga sudah bilang ke Dela sahabat dekatnya di SMP Cakra kalau dia mau masuk SMA Lestari. Sebenarnya Della agak tidak setuju karena sebelumnya mereka sudah berjanji untuk masuk SMA yang sama.

Tapi apa daya, karena Kayla bingung dan sebenarnya ada alasan lain sehingga dia lebih memilih masuk SMA Lestari. Akhirnya Dela menyerah dan mengiyakan keputusan Kayla.

🌈

Part ini masih pendek ya?!

Sengaja kok, kan masih awal:)

Semoga suka...

#C.S

KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang