"Setiap hubungan pasti ada masalah. Itu tergantung kita memilih perbaiki atau mencari orang baru..."
🌈
Kayla sudah sampai di sekolah lebih pagi dari biasanya bahkan di kelas hanya dia sendiri yang lain belum datang.
Dia duduk dan sesekali memainkan ponselnya, membuka semua sosial media di ponselnya.
Saat dia bosan, dia pindah membuka galeri dan tertarik melihat album foto dirinya dan juga Gilang.
Ada banyak foto mereka, jumlahnya ribuan.
Tanpa sadar Kayla tersenyum. Hari ini 25 april 2020 tepat 6 bulan jadiannya dengan Gilang.
Kayla baru dua kali menjalani hubungan, yang pertama sebenarnya tidak perlu di hitung karena jadiannya hanya sehari, mana ada kam orang jadian sehari cuman Kayla mungkin.
Nah, yang kedua ini hubungannya dengan Gilang. Baru pertama kali dia menjalani hubungan seawet ini walaupun banyak masalah di dalamnya.
Kayla hanya tak menyangka, dulu dia menyukai seseorang sampai bertahun-tahun tapi tidak ada balasan, sekarang saat dia pacaran bisa bertahan sampai setengah tahun.
Dia sekarang mengingat-ingat pertama kali dia mengenal Gilang. Sungguh konyol dan juga seru.
Saat sedang melamun, sesuatu mendarat di kepalanya. Sebuah kertas yang sudah di gulung kini tergeletak di atas meja.
Kayla mengambil kertas itu dan membukanya.
Cek laci meja:)
Kayla tak mengerti apa maksud tulisan ini. Dia menatap ke sekeliling mencari keberadaan seseorang yang melempar kertas ini padanya. Tapi tidak ada siapapun disini. Kayla langsung mengecek laci mejanya.
Terdapat sebatang cokelat yang di hiasi pita warna pink. Disana juga terdapat surat, Kayla langsung membacanya.
Cokelat itu seperti kamu
MANISKayla langsung tertawa kecil membaca tulisan itu. Tapi terdapat tulisan kecil di bawahnya 'cek laci Chelsea'. Dengan cepat Kayla mengecek laci meja Chelsea.
Disana juga terdapat puding yang di taburi banyak keju di atasnya. Di sampingnya juga terdapat surat kecil.
Ciee senyum:D
Kesukaan kamu tuh, di makan.Sepertinya Kayla tahu siapa yang melakukan hal ini. Siapa juga kalau bukan Gilang, dia yang tahu semua kesukaan Kayla.
Setelah itu ponselnya berbunyi ada notifikasi dari whatsapp tapi dari nomor yang tidak di kenal.
+6285312xxxxxx
Ada sesuatu di kursi guru.Kayla dengan semangat dan penasaran langsung berdiri dan mencari sesuatu yang ada di kursi guru yang terletak di balik meja guru.
Betapa terkejutnya dia saat melihat kalau sesuatu yang ada di kursi ternyata kue berukuran kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen Fiction"Udah di gombal-gambalin, bilang-bilang sayang tapi gak pernah ngasih kepastian." "Terus maunya gimana?" "Gak tau!" "Yaudah gimana kalau kita jadian sekarang?" ~~~ #2- Kayla