Jangan pernah berpikir bahwa orang yang sering tertawa itu tidak memiliki masalah, justru merekalah yang sedang berusaha agar dapat menutupi masalah dengan senyuman dan tertawa...
🌈
Hari sabtu SMA Cahaya libur, kata guru-guru belajarnya dirumah.
Tapi memang ada yang akan belajar pas hari libur? Jawabannya Ada, Gilang lah orangnya.
Di karenakan dia anak satu-satunya, dia dituntut untuk terus belajar yang giat, bahkan hobinya harus dilarang oleh orangtuanya, lebih tepat oleh papanya. Menyedihkan bukan?
Gilang hanya membuka-buka bukunya tanpa fokus. Dia sangat malas untuk selalu belajar, tidakkah papanya mengerti kalau dia juga butuh istirahat. Gilang hanyalah manusia biasa, tidak mungkinkan masa remajanya hanya dihabiskan dengan belajar terus. Bisa-bisa Gilang jadi stres.
Stres ya? Jadi ke inget cewek stres itu.
Karena merasa bosan Gilang pun mengambil ponselnya, mengetik sebuah nama di instagram.
Dapat! Tapi ada banyak Gilang bingung, jadilah dia membuka satu persatu akun tersebut.
Yang ini pasti!
Gilang langsung mengirim dm ke cewek yang dia cari namanya di ig.
~~~
Di posisi lain Kayla yang sedang memainkan ponselnya mendapat notif, dia langsung membuka ignya.
@Gilangrafael_M mengikuti anda.
Dia juga mengecek ada dm.
@Gilangrafael_M
Woy cewek stres! Flbck ya.Jari-jari Kayla membuka profil Gilang, dan dia balas mengikuti Gilang.
@Kayla.e.a
Udah.@Gilangrafael_M
Gue boleh minta no wa lo?@Kayla.e.a
Gak!@Gilangrafael_M
Yaehlah pelit amat.
Cepetan! Lo bkal nyesel klau gak ksih. Lo tau? Bnyk yang mnta no wa gue, tpi lo yg beruntung krna gue yg mnta no wa lo.Kayla terkekeh membaca pesan panjang dari Gilang.
@Kayla.e.a
Bacot!@Gilangrafael_M
😭😭@Kayla.e.a
Lebay bnget sih lo! Yaudah nih 089631xxxxxx.@Gilangrafael_M
Thankyou😍@Kayla.e.a
Jijik iuhh😑Tidak ada balasan lagi dari Gilang, tiba-tiba notif Whatsapp yang bunyi.
+625315xxxxxx
Sve nmr gue stres!Kayla.e.a
Oke.Gilang sudah tidak membalas. Entah kenapa Kayla malah merasa kesepian.
Saat ini Kayla hanya baring-baring di kamar, bosan.
Dia keluar kamar dan pergi ke ruang tamu, baru saja dia masuk ke ruang tamu ada Kelvin dan seorang cewek disana sedang duduk sambil bercerita dan sesekali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen Fiction"Udah di gombal-gambalin, bilang-bilang sayang tapi gak pernah ngasih kepastian." "Terus maunya gimana?" "Gak tau!" "Yaudah gimana kalau kita jadian sekarang?" ~~~ #2- Kayla