Assalamu'alaikum teman-teman, saran dan kritiknya sangat aku tunggu!.
Perhatian! Baca ceritanya dengan tenang yak, Insya Allah bermanfaat.
😍
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ"Jodoh itu seperti kematian, datangnya tiba-tiba. Namun, apakah kematian atau jodoh yang lebih dulu menghampiri kita? Persiapkan saja yang sudah pasti."
🌷🌷🌷
Hari berlalu tidak terasa berjumpa dengan hari ahad. Annisa merasakan bahwa dunia berotasi begitu cepat berlalu bila tidak dimanfaatkan dengan ibadah.
Usai tiga hari, waktu yang ditunggu-tunggunya sudah tiba hari ini. Sebelum adzan shubuh berkumandang, Annisa melakukan mandi wajib lalu melakukan shalat shubuh dan kemudian melakukan rutinitasnya dihari minggu.
Annisa mengambil tas gendong kecilnya yang berisi buku, peralatan alat tulis, dan yang paling utama adalah Al-qur'an terjemah maroonnya.
Ia bersiap-siap menuju masjid untuk berkumpul lalu pergi bersama dengan jalan kaki ketempat biasa mengajar.
🌸🌸🌸
"Dahulu dimasa Nabi Yusuf a.s para wanita memotong jari-jarinya karena indahnya wajah Nabi Yusuf a.s, sebagaimana disebutkan dalam firman Allah:
فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ اَرْسَلَتْ اِلَيْهِنَّ وَاَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَـاً وَّاٰتَتْ كُلَّ وَاحِدَةٍ مِّنْهُنَّ سِكِّيْنًا وَّقَالَتِ اخْرُجْ عَلَيْهِنَّ ۚ فَلَمَّا رَاَيْنَهٗۤ اَكْبَرْنَهٗ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّ ۖ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّٰهِ مَا هٰذَا بَشَرًا ۗ اِنْ هٰذَاۤ اِلَّا مَلَكٌ كَرِيْمٌ
"Maka ketika perempuan itu mendengar cercaan mereka, diundangnyalah perempuan-perempuan itu dan disediakannya tempat duduk bagi mereka,
Dan kepada masing-masing mereka diberikan sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf), Keluarlah (tampakkanlah dirimu) kepada mereka.
Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri.
Seraya berkata, Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHABBAH [SELESAI]
Spiritualبِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ "Aku mengkhitbahmu, karena ingin menghalalkan pandanganku kepadamu."- Fatih "Aku mengkhitbahmu karena Allah."- Zaky Hatinya sangat sulit memilih. Sangat sulit. Tidak ada yang memahaminya. Ia sangat bingung. Kar...