Assalamu'alaikum teman-teman, saran dan kritiknya sangat aku tunggu!.
Perhatian! Baca ceritanya dengan tenang yak, Insya Allah bermanfaat.
😍
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِكُنْتُمْ خَيْرَ اُمَّةٍ اُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُوْنَ بِالْمَعْرُوْفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ ۗ وَلَوْ اٰمَنَ اَهْلُ الْكِتٰبِ لَكَانَ خَيْرًا لَّهُمْ ۗ مِنْهُمُ الْمُؤْمِنُوْنَ وَاَكْثَرُهُمُ الْفٰسِقُوْنَ
"Kamu (umat Islam) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, (karena kamu) menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka. Di antara mereka ada yang beriman, namun kebanyakan mereka adalah orang-orang fasik."
-QS. Ali 'Imran 3: Ayat 110.
🌷🌷🌷
Annisa langsung turun dari Angkot, ia tidak peduli tatapan heran dari Yasmin.
"Ca, kenapa turun?," Teriak Yasmin tidak digubris oleh Annisa.
Annisa mendengar teriakan Yasmin di Angkot yang sudah berlalu, ia tetap berjalan, menghampiri gadis kecil yang sedang menawarkan dagangannya.
"Teh Ica."
Gadis itu menyadari kehadirannya, sontak langsung berlari seperti penjahat yang ingin ditangkap polisi.
Annisa mengejarnya sembari berteriak namanya, tapi gadis itu tetap berlari dan tidak menggubrisnya. Annisa dan gadis itu menjadi pusat perhatian, karena berkejaran ditrotoar.
Annisa melambatkan kejarannya, ia akan bersembunyi agar gadis itu tidak berlari lagi.
Rencana Annisa berhasil, gadis itu celingak-celingukan mencari Annisa. Setelah merasa aman, ia merapihkan dagangannya, kemudian kembali menawarkannya.
Gadis itu sedang memberikan uang kembalian pada pembeli, Annisa berjalan cepat tidak berlari, agar tidak diketahui gadis itu.
"Melly," Gadis itu terperanjat kaget, tangan Annisa sudah mencekal tangannya.
🌸🌸🌸
"Apa kiranya perasaan kita saat kelak bertemu Rasulullah Saw dan para sahabatnya?.
'Aku rindu...Aku rindu...' Kata Rasulullah Saw ketika sedang duduk bersama para sahabatnya dan sahabatpun bertanya,
'Kepada siapa Engkau rindu Ya Rasulullah?.'
'Aku rindu kepada saudara-saudaraku.'
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHABBAH [SELESAI]
Spiritualبِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ "Aku mengkhitbahmu, karena ingin menghalalkan pandanganku kepadamu."- Fatih "Aku mengkhitbahmu karena Allah."- Zaky Hatinya sangat sulit memilih. Sangat sulit. Tidak ada yang memahaminya. Ia sangat bingung. Kar...