TIGA - SEBANGKU

120 5 6
                                    

"Kalian, apa yang kalian lakukan di UKS?" Tanya bu Gina selaku ketua BK yang pernah dibentak Fea hanya karena sedikit tabrakan.

"Berciuman? Itukah tingkah laku yang diajarkan dari lingkungan kalian? Apakah kalian sudah saling mengenal?" Tegas bu Gina, Gretta Ginawan.

"Tidak, bu. Begini ceritanya. Tadi, saya tidak mengerjakan PR sejarah. Dan saya hampir saja telat bahkan belum sarapan. Akhirnya saya dihukum oleh pak Cipto untuk lari keliling lapangan 5 kali, dan hormat bendera sampai istirahat. Ibu bisa tanya sendiri kepada beliau," terang Fea seraya menoleh ke arah pak Cipto diluar ruang BK.

"Nah kebetulan saya kan orangnya lemes kalau ga sarapan, saya pingsan terus ditangkap sama anak baru nyebelin di sebelah saya ini. Anak monyet ini bawa saya ke UKS,"

Enak aja lo, cogan gini dibilang anak monyet! [Faisal]

Diem! [Fea]

"Sst! Sudah! Di ruang BK kok ribut! Saya kawinin kalian!" Ancam bu Gina.

"Eh jangan bu! Saya ga terima dikawinin sama anak ga waras!" Faisal sedikit menggeser kursinya dari Fea.

"Ya Allah bu, jodoh saya yang ganteng dikit dong! Kaya Cameron Dallas, Zayn Malik, Judika, gitu kek." Fea menyahut dengan muka jijik yang dibuat-buat. Bu Gina hanya geleng-geleng. Kenapa dua muridnya ini gila saat awal semester?

"Sudah! Lanjutkan ceritanya!" Fea dan Faisal pun bergidik ngeri ketika mendengar teriakan bu Gina.

"Terus dia kompres saya, badan saya memang demam. Tau-tau saputangan yang dibuat ngompres saya jatuh ke kiri, sementara Faisal di kanan. Dan kita kaget karena suara pintu digebrak, dan jadinya," Mereka blushing bersamaan.

"Benar, Faisal?" Faisal hanya mengangguk.

"Jadi, kami dapat hukuman apa, bu?" Tanya Faisal sopan.

Tolol. Ngapa minta hukuman! Lo mau  dihukum ya silakan. Jangan ajak gue anjir, [Fea]

Mereka kembali berdebat dengan berbisik dan disertai tatapan tajam masing-masing

Yang sportif lah! Udah salah, gamau dihukum lagi! Nih ya, kesucian mulut gue udah lo curi woi. [Faisal]

Faisal menjawab seakan-akan dia yang dinodai.

Enak aja! Yang cium gue kan lo anjir! First kiss huhu, mimik Fea yang sedih terlihat dibuat-buat.

"Ekhem!" Deheman bu Gina menghentikan perkelahian unfaidah Fea dan Faisal.

"Kalian tidak akan saya hukum. Ya, masa diawal semester udah diskors." Jawab bu Gina sedikit bercanda.

"Alhamdulillah,"

"Tapi,"

"Lah kok ada tapi-nya bu?" Fea menyahut kecewa.

FAISALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang