9 tahun yang lalu
Seorang gadis mengambil sebuah mainan di dekat tas seseorang yang bukan miliknya.Tiba-tiba sang pemilik tas datang.
"Eh, Nan! Itu mainanku!" teriak si tomboi dengan muka cemberut."Loh, ini tuh punya aku Ran!" balas si feminim.
"Tadi aku yang ambil duluan! Kinan balikin!"
"Gamau, ini punya Kinan!" mereka terus berebut hingga Kiran terjatuh bertepatan dengan si kecil Faisal datang.
"Loh, Kiran! Kamu kenapa, Ran? Kamu jatoh loh, kena lumpur," Kiran pun menangis terisak.
"Kinan ambil mainan aku, Sal, tapi gapapa, tapi lutut aku sakit," Kiran semakin menangis. Faisal pun mengambil dua loli permen pemberian ibunya kepada Kiran lalu mengelus kepalanya.
"Udah, ini buat Kiran. Jangan nangis lagi ya," Kiran tersenyum lalu mereka berpelukan.
Dan sejak saat itu muncul sebuah rasa di hati masing-masing dan taman kota lah saksinya.
-o0o-
you
ran, sv nomer gw kl bth apa"kirania
faisal?you
yakirania
wh gile gw kgn bgt sm luyou
iya, samakirania
ayo jalanyou
gw kyny gbskirania
pls, gw mau ajak lo ke knnFaisal merenung, lalu menyanggupi.
you
bsk gw plg sklh jemput l di cafe kmrn-o0o-
Nomer togel tercetak di layar handphone Fea untuk kesekian kalinya. Sudah berhari-hari ia mendapat telepon dari nomer yang berbeda setiap harinya. Curiga, ia pun menelpon balik namun orang itu langsung menutupnya.
"Siapa coba, pengecut banget." Fea pun mengirim chat sms kepada nomer togel.
you
lo sp bgst pengecut bnr-o0o-
"Eh gue dapet—" Nayla memotong Fea yang belum selesai berbicara, "dapet apaan,"
"Dapet telepon misterius tolol, bukan itu," Fea menabok pipi Nayla.
"Maksut lo?"
"Gini nih ya, tiap hari gue selalu dapet nomer togel, dan nomernya beda-beda," Fea membuka riwayat panggilan handphonenya.
"Terus lo ga coba hubungin balik gitu?" Bayu masih fokus dengan game nya.
"Selalu, gue selalu telefon balik. Dan kalo sempet gue langsung angkat tapi langsung dimatiin. Mungkin awalnya gue ga peduli, tapi lama-lama gue sebel sendiri. Gue angkat, dimatiin. Kan pengecut njir," Fea berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAISAL
Romance"Sinting! Mana ada gue suka sama lo" "Gue tarik kata-kata gue. Ga ada lo hidup gue sepi." Namanya Faisal. Si ganteng dengan sejuta pesonanya. Bukan, dia bukan cowo dingin. Tapi setiap perkataannya membuat semua orang yang ditujunya benar-benar luluh...